Cara Edit SMS End User / Notifikasi Buyer

ThalitaPulsa.Com - Cara Edit SMS End User / Notifikasi Buyer di Thalita Reload. Mitra Thalita Pulsa Yth, setelah secara server kami melakukan migrasi software dari Trugee ke Otomax per tanggal 10 Juni kemarin maka ada beberapa inovasi yang dapat kami lakukan. Setelah Cara Daftarkan Downline Melalui Fitur Autoreg, inovasi yang ketiga adalah fitur SMS Buyer alias SMS notifikasi bagi pembeli.

Seperti telah kami janjikan di depan bahwa salah satu fitur yang kami tawarkan bagi Anda semua sebagai Mitra kami adalah SMS End User. Ini adalah satu fitur yang bisa menambah nilai lebih counter pulsa Anda dibandingkan counter-counter lainnya yang menawarkan harga pulsa termurah. Tak sekedar SMS Buyer biasa yang formatnya sama untuk tiap-tiap member, fitur SMS Buyer yang Thaita Pulsa dot cmo tawarkan lebih menggiurkan. Betapa tidak? Anda bisa mengedit, mengubah atau bahkan menonaktifkan fitur SMS Buyer tersebut secara otomatis tanpa bantuan CS secara manual. Oke, mari kita bisa bahas cara mengedit SMS buyer pulsa murah ini.

Cara Edit SMS End User Thalita Reload Pulsa PPOB Blora

Apa itu SMS Buyer / SMS End User / SMS Notifikasi Pembeli

SMS Buyer atau sering disebut juga dengan SMS End User adalah SMS notifikasi/info pemberitahuan yang diterima oleh pembeli setiap kali pelanggan tersebut membeli pulsa, token PLN, voucher game ataupun trx PPOB di counter Anda. SMS Buyer otomatis terkirim dari server untuk setiap transaksi yang sukses, jadi bukan dikirim manual oleh CS ataupun Anda.

Format Default SMS Buyer Thalita Reload Blora

Secara default alias bawaan server, isi SMS Buyer adalah sebagai berikut :
"Nomor Anda telah diisi oleh ... (NAMA OUTLET ANDA) sebesar ... (NOMINAL PENGISIAN) Reff ... (VOUCHER SERIAL NUMBER). Kami juga melayani pembayaran rekening PLN. Terima Pendaftaran Agen"

Ilustrasi : Pak Sujoko mengisi pulsa IM3 nominal 10.000 di outlet Anda (NIMATI CELL). Trx berhasil dgn SN : 123455758.

Maka selain mendapatkan SMS dari M-Tronik (ISEV), Pak Sujoko juga akan mendapatkan SMS dari server kami dengan isi sebagai berikut, "Nomor Anda telah diisi oleh NIMATI CELL sebesar 10.000 SN 123455758. Kami juga melayani pembayaran rekening PLN. Terima Pendaftaran Agen"

Cara Edit SMS Buyer Thalita Pulsa Blora

Jika Anda merasa kurang sreg atau ingin berimprovisasi sebagai strategi marketing, Anda bisa mengubah/mengedit isi SMS Buyer tersebut. Caranya :
Ketik : IKLAN.Isi SMS Buyer yang diinginkan
Contoh : IKLAN.Terima kasih telah isi pulsa [nominal],000 di [namareseller] dgn SN [sn]. Kami juga melayani pengetikan, print, scan, cetak foto & undangan.
Kirim ke : SMS CENTER
Keterangan : isi SMS Buyer maksimal 140 karakter

Jika Anda telah mendapatkan SMS reply SUKSES maka SMS Buyer akan berubah menjadi
"Terima kasih telah isi pulsa 10.000 di NIMATI CELL dgn SN 123455758. Kami juga melayani pengetikan, print, scan, cetak foto & undangan."

Gimana Mitra sekalian? Bagaimana sangat menggiurkan bukan? Selain inovatif, SMS Buyer juga memberikan nilai tambah bagi counter Anda. Buat yang belum menjadi mitra kami, buruan gabung. Caranya mendaftar bisa Anda cek di ⇒ Cara Menjadi Agen Pulsa Online Termurah.

Namun jika Anda masih mengalami kebingungan dan membutuhkan bantuan informasi lebih lanjut, silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

Demikianlah info mengenai Panduan Cara Edit SMS End User / Notifikasi Buyer Pulsa Online Murah. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Thalita Reload Pulsa Blora. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".


Tidak ada komentar untuk "Cara Edit SMS End User / Notifikasi Buyer"