Cara Daftar Master Thalita Pulsa Reload

Cara Daftar Master Dealer Thalita Reload Pulsa Murah Payment PPOB Resmi

Setelah Anda melihat, mencermati dan memahami produk-produk Thalita Pulsa : pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV berlangganan, dan PPOB, tentu Anda bertanya, gimana nih cara gabungnya?

Untuk menjadi Master Dealer di Thalita Pulsa, caranya cukup mudah. Hanya dengan mengirimkan SMS, Anda sudah dapat bergabung dengan server kami. Tidak ada biaya pendaftaran! Tidak ada biaya SMS balasan (reply)! Tidak ada admin deposit! SEMUANYA GRATIS! Jadi, tunggu apalagi? Ambil HP Anda dan segera ikuti format di bawah ini:

Pendaftaran Master Dealer Thalita Reload Pulsa

Ketik :
MITRA.NAMA COUNTER.KOTA

Contoh :
MITRA.DIGDAYA PULSA.SOLO

Kirim ke :
SMS CENTER
0821 3856 4999
0852 0015 4999
0857 0878 5999
0857 8271 3999
0878 8121 1999
0896 5071 4999

Apabila belum mendapatkan SMS balasan, silahkan kirim ulang SMSnya atau cek dulu format yang Anda kirim (mungkin terdapat kesalahan).

Reply SMS Registrasi Member Thalita Reload PPOB

Jika pendaftaran Anda SUKSES/BERHASIL maka Anda akan mendapatkan reply SMS seperti contoh di bawah ini:
Yth. BUANA CELL (TR05758). Selamat bergabung dengan THALITA RELOAD. Kode Agen: TR05758 PIN: 1234 Password: ABC123 Silahkan disimpan.#TRX LANCAR
Keterangan: Harap simpan semuanya (ID Agen, PIN dan Password Anda) dengan baik.


Kewajiban Member Thalita Reload Pulsa Online

  • MASTER DEALER ATAU AGEN adalah wirausaha mandiri dan bukan merupakan karyawan/staf/pegawai server dan tidak ada hubungan secara hukum serta diwajibkan untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.
  • Setiap member MASTER DEALER ATAU AGEN wajib mengingat ID AGEN, PIN dan PASSWORD untuk kepentingan administrasi.
  • Setiap member MASTER DEALER ATAU AGEN wajib manjaga kerahasiaan ID AGEN, PIN dan PASSWORD yang dimiliki. Apabila data-data tersebut diketahui dan kemudian disalahgunakan oleh pihak lain tanpa sepengetahuan server maka segala akibat dari penyalahgunaan ini menjadi tanggung jawab MASTER DEALER ATAU AGEN sepenuhnya.
  • MASTER DEALER ATAU AGEN wajib menjaga nama baik server dan menjunjung tinggi profesionalisme.
  • MASTER DEALER ATAU AGEN wajib melakukan pengisian/penambahan sdaldo deposit untuk keperluan transaksi penjualan/pembelian/pembayaran melalui tiket deposit ke rekening yang telah ditetapkan oleh server.
  • MASTER DEALER ATAU AGEN bertanggung jawab atas transaksi-transaksi yang dilakukan, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan penulisan format SMS yang disebabkan karena kelalaian member.
  • MASTER DEALER ATAU AGEN sebaiknya sebisa mungkin dan berusaha merekrut Downline/Agen baru sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan passive income/bonus tambahan dari setiap transaksi Downline.
  • MASTER DEALER ATAU AGEN dianggap sudah memahami segala prosedur dan segala resiko yang menyertainya tanpa merasa dipaksa oleh manajemen maupun perorangan.