Tips Memasarkan Bisnis Pulsa PPOB

ThalitaPulsa.Com - Tips Memasarkan Bisnis Pulsa PPOB di Thalita Reload. Bagi Anda sekalian yang baru saja membaca artikel Reward Bonus Member Thalita Reload 2015 mungkin Anda berpikir mustahil untuk mencapai target agar bisa mendapatkan reward agen pulsa. Namun sesungguhnya itu bukan hal yang mustahil.
Sebagai contoh, pada Reward Member Thalita Reload 2014. Dengan durasi kompetisi yang cukup singkat (cuma 5 bulan) dan start trx dari nol (server baru), sudah ada member yang mencapai 2.000 trx/hari dan stabil hingga saat ini.
Kini dengan nama server yang lebih dikenal dan terpercaya dengan status badan hukum CV maka sesungguhnya target reward tersebut bisa diraih. Adapun sebagai bonus, kami berikan Tips Memasarkan Bisnis Pulsa dan PPOB.

Tips Memasarkan Bisnis Pulsa PPOB Thalita Reload Pulsa Online Termurah Solo Semarang Jawa Tengah

Tips Mudah Memasarkan Bisnis Pulsa dan PPOB

Setiap orang tentunya mempunyai strategi marketing yang berbeda-beda. Namun jika Anda masih bingung, berikut kami berikan beberapa Tips Mudah Memasarkan Bisnis Pulsa dan PPOB yang bisa Anda jadikan sebagai panduan.
  1. Buatlah brosur pulsa yang menarik. Tidak perlu pesan ke percetakan. Berbekal keuletan browsing di internet dan sedikit sentuhan, Anda pasti bisa membuat brosur yang menarik.
  2. Sebar brosur Thalita Reload yang Anda buat. Setelah brosur jadi, maka memulailah menyebarkannya. Bisa ke keluarga/teman/kenalan ataupun jika Anda pernah terjun di MLM, Anda bisa manfaatkan jaringan Anda. Anda juga bisa menitipkan brosur di tempat-tempat umum, kantor pos misalnya. Atau juga bisa disebar di perempatan jalan.
  3. Support juga downline Anda. Jika Anda sudah mempunyai downline maka support terus mereka agar rutin melakukan transaksi dan ikut mendaftarkan downline lagi di bawahnya. Jika ada keluhan, saran dan kritik silahkan tampung, untuk kemudian Anda teruskan ke kami.
  4. Buatlah blog/web pulsa online. Setelah Anda berpengalaman berpromo offline maka Anda wajib untuk memasarkan secara online. Mengapa? Karena bisnis online adalah masa depan yang prospektif. Apalagi jangkauannya lebih luas. Anda akan serasa memiliki toko yang buka 24 jam nonstop.
  5. Promosikan blog/web pulsa murah Anda. Promosikan Anda tersebut ke media sosial (facebook, twitter, dll), forum (kaskus, kompasiana, dll) atau web iklan baris gratis yang begitu luar biasa banyaknya.
Demikian beberapa Tips Mudah Memasarkan Bisnis Pulsa dan PPOB yang kami berikan semoga bisa memotivasi dan memudahkan Anda untuk mencapai target sehingga Anda bisa mendapatkan Reward Thalita Reload 2015. Salam Sukses!

Profile Thalita Reload Pulsa PPOB

Setelah membaca Tips Mudah Memasarkan Bisnis Pulsa dan PPOB, ada baiknya Anda cek dan perhatikan kembali profile perusahaan server pulsa kami di bawah ini:
Nama Server : THALITA RELOAD PULSA
Software : Pulsa Matic
Nama Pemilik : SUJOKO
Badan Hukum : CV SINAR SURYA SURYANDARU
Alamat : Karangtalun RT 02/RW 01
Banjarejo, Blora - Jawa Tengah 58253

SIUP : 510.41/8.0261/PK/VI/2014
TDP : 1106.346.08698
NPWP : 70.353.298.6-514.000
Notaris : Elizabeth Estiningsih, SH
Web : www.ThalitaPulsa.com
Web Report : report.ThalitaPulsa.com
Web Top Up : topup.ThalitaPulsa.com
Cetak Struk PPOB : struk.ThalitaPulsa.com

Cara Mudah Memulai Bisnis Jualan Pulsa dan PPOB

Setelah Anda cek dan perhatikan kembali profile perusahaan server pulsa kami di atas tadi, bagi Anda yang belum menjadi member kami, silahkan ikuti petunjuk Cara Mudah Memulai Bisnis Jualan Pulsa dan PPOB di bawah ini :
1. DAFTAR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : AUTOREG#NAMA OUTLET#KECAMATAN#KOTA
Contoh : AUTOREG#BUANA PULSA#CEPU#BLORA
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI :
0821 3856 4999
0852 0015 4999
0857 0878 5999
0857 8271 3999
0878 8121 1999
0896 5071 4999

Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Daftar Agen Pulsa Murah PPOB Online

2. DEPOSIT
Deposit bisa dilakukan via setor tunai ke kantor kami. Atau via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer bank, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : DEP.BANK.NOMINAL.PIN
Contoh : DEP.MANDIRI.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply tadi. Jangan dibulatkan!
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Deposit Agen Pulsa Murah PPOB Online

3. TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, UMB, YM maupun Web Top Up.
Format transaksi bisa Anda lihat di ⇒ Format Transaksi Thalita Reload
Format PPOB bisa Anda lihat di ⇒ Format Transaksi PPOB Thalita Reload

Setelah Anda membaca panduan Cara Mudah Memulai Bisnis Jualan Pulsa dan PPOB di atas, kini saatnya Anda memulai untuk belajar memasarkan bisnis pulsa dan PPOB dengan Tips Mudah Memasarkan Bisnis Pulsa PPOB yang telah kami berikan di atas.