PELUANG BISNIS PULSA MURAH BERSAMA THALITA RELOAD PULSA


Update Info Thalita Reload Pulsa


ThalitaPulsa.com - Peluang Bisnis Pulsa Elektrik Murah dan PPOB di Thalita Reload. Master Dealer THALITA RELOAD PULSA Yth, kali ini kami ingin memberikan info mengenai peluang usaha bisnis pulsa murah.

Bisnis pulsa elektrik dan loket pembayaran tagihan online (biasa disebut PPOB), adalah salah satu peluang bisnis yang bisa Anda temukan dalam bisnis online karena bisnis pulsa murah ini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun Anda berada. Senjatanya pun, cuma handphone entah itu smartphone atau feature phone (handphone jadul yang hanya bisa digunakan untuk telpon dan SMS saja).

Peluang Bisnis Pulsa Elektrik Murah Thalita Reload Pulsa Payment PPOB Blora

Peluang Bisnis Pulsa Elektrik dan PPOB


Peluang bisnis pulsa elektrik dan PPOB dalam bisnis online sebenarnya sangat prospektif sebab memiliki keunggulan yang nyata dibanding menjual produk fisik atau produk digital lainnya seperti ebook misalnya. Bisnis pulsa dan PPOB ibarat toko sembako di dunia nyata. Mengapa? Sebab kita pasti mafhum bahwa pulsa adalah kebutuhan pokok bagi semua orang setiap harinya. Siapa sih yang hari gini ndak punya handphone? Hehehe.. Selain itu, bisnis pulsa dan PPOB juga nyaman dimana produknya tidak mengenal masa kadaluarsa (expired) sehingga resikonya pun kecil. Ditambah pulsa, operasionalnya yang tidak membutuhkan biaya besar maupun skill khusus. Begitupun modal awalnya, sangat ringan. Bila Anda ingin menjadi agen pulsa, maka Anda hanya butuh modal 50 ribu rupiah saja di Thalita Reload Pulsa.

Bukti dari peluang bisnis pulsa elektrik yang menjanjikan ini bisa dilihat di kehidupan Anda sehari-hari seperti di lingkungan tempat tinggal Anda, sekolah tempat Anda belajar maupun kantor dimana Anda bekerja. Akan banyak sekali kita jumpai para pebisnis pulsa yang mendirikan kios pulsa elektrik yang apabila kita perhatikan dengan teliti maka Anda bisa tahu bahwa jarak antara kios satu dengan kios lainnya cukup berdekatan. Ini adalah tanda bahwa pulsa elektrik memiliki demand yang tinggi, apalagi dengan semakin berkembangnya teknologi dari handset dimana saat ini tidak hanya layanan voice dan SMS saja, namun layanan data atau internet sudah bisa diaplikasikan pada sebuah handphone yang tentunya ini akan semakin meningkatkan presentase penggunaan pulsa penggunanya.

Nah.. Bagi Anda yang belum mencoba rasanya bisnis pulsa elektrik ini, mengapa tidak Anda coba? Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi distributor pulsa murah Thalita Reload Pulsa untuk kemudian melakukan pendaftaran dan modal awal 50 ribu untuk deposit. Selanjutnya, Anda bisa mulai bertransaksi menjual pulsa elektrik dengan pelanggan Anda cukup melalui handphone kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Tiga Langkah Mudah Bisnis Pulsa Murah


1. DAFTAR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : AUTOREG#NAMA OUTLET#KECAMATAN#KOTA
Contoh : AUTOREG#BUANA PULSA#CEPU#BLORA
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI :
0821 3856 4999
0852 0015 4999
0857 0878 4999
0857 0878 5999
0857 8262 3999
0857 8271 3999
0878 3389 1999
0878 8121 1999
0896 5071 4999

Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Daftar Master Dealer Thalita Reload Pulsa

2. DEPOSIT
Deposit bisa dilakukan via setor tunai ke kantor kami. Atau via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer bank, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : DEP.BANK.NOMINAL.PIN
Contoh : DEP.MANDIRI.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply tadi. Jangan dibulatkan!
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Deposit Thalita Reload Pulsa

3. TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, UMB, YM maupun Web Top Up.
Format transaksi bisa Anda lihat di ⇒ Format Transaksi Thalita Reload Pulsa
Format PPOB bisa Anda lihat di ⇒ Format Transaksi PPOB Thalita Reload Pulsa


SELAMAT MENEMUKAN REZEKI ANDA DI THALITA RELOAD PULSA
STOP DREAMING, TAKE ACTION & SALAM SUKSES