Cara Transaksi Jualan Pulsa Melalui WA

ThalitaPulsa.Com - Cara Transaksi Jual Pulsa Lewat WhatsApp di Thalita Reload. Mitra Thalita Pulsa Yth, setelah secara server kami melakukan migrasi software dari Trugee ke Otomax per tanggal 10 Juni kemarin maka ada beberapa inovasi yang dapat kami lakukan antara lain yang pertama adalah cara transaksi isi pulsa via aplikasi WA.

Transaksi melalui aplikasi WA / WhatsApp merupakan salah satu pilihan yang bisa Anda, sebagai manfaatkan sebagai jalur transaksi di Thalita Pulsa dot com. Ada kelebihannya? Tentu saja. Dengan aplikasi WhatsApp sebagai media transaksi akan bisa mengurangi biaya SMS yang Anda keluarkan dan tentunya lebih lancar asalkan jaringan internet di tempat Anda stabil. WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi messaging yang cukup populer karena aplikasi ini support dengan berbagai dengan sistem operasi, baik Android, iPhone, BB, Symbian maupun Windows Phone. Penasaran? Yuk kita ikuti aja ulasan cara transaksi agen pulsa murah melalui WhatsApp.

Cara Transaksi Isi Pulsa Lewat Aplikasi WhatsApp Thalita Reload Pulsa PPOB Blora

Panduan Cara Transaksi Lewat WA / WhatsApp di Thalita Reload

  1. Agar dapat bertransaksi di sistem kami, pastikan Anda telah terdaftar sebagai Mitra kami. Jika belum terdaftar silahkan kirim SMS dengan format seperti di bawah ini:
    Format : REG#NAMA OUTLET#KOTA
    Contoh : REG#YES TRONIK#SEMARANG
    Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI
    085 200 154 999
    082 138 564 999
    087 881 211 999
    085 708 785 999
    085 782 713 999
    089 650 714 999
  2. Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi WhatsApp. Jika belum, silahkan download di http://www.whatsapp.com/download/.
  3. Setelah proses download aplikasi selesai, silahkan install dan registrasi untuk mulai menggunakan aplikasi WhatsApp tersebut.
  4. Jika nomor WhatsApp Anda berbeda dengan nomer yang terdaftar di server kami, silahkan dipararelkan terlebih dahulu, dengan cara kirim SMS seperti di bawah ini:
    Format : TAMBAHHP.NO_WHATSAPP_ANDA.PIN
    Contoh : TAMBAHHP.081234567890.2580
    Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI ATAS TADI
  5. Jika paralel HP yang Anda lakukan telah SUKSES, silahkan tambahkan no WhatsApp Center Thalita Pulsa ke kontak HP Anda.
  6. Untuk transaksi, format yang digunakan sama dengan format transaksi SMS, YM maupun GTalk. Atau bisa Anda temukan di sini ⇒ Format Cara Transaksi Thalita Pulsa.

WhatsApp Center Transaksi Thalita Pulsa

+6289650714999
Adapun untuk menu bantuan format transaksi bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui SMS dengan format :
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER

Gimana Mitra sekalian? Mudah bukan? Makanya buruan daftar sebagai Mitra kami dan segera manfaatkan aplikasi WhatsApp sebagai media transaksi Anda. Caranya mendaftar bisa Anda cek di ⇒ Cara Menjadi Agen Pulsa Online Termurah.

Namun jika Anda masih mengalami kebingungan dan membutuhkan bantuan informasi lebih lanjut, silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

Demikianlah info mengenai Cara Transaksi Jualan Pulsa Murah Melalui WA. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Thalita Reload Pulsa Blora. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".


4 komentar untuk "Cara Transaksi Jualan Pulsa Melalui WA"

  1. maaf nomor wa tidak ada di kontak wa saya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor WA center Thalita Reload terbaru : 085200154999
      Silahkan disave.

      Hapus
  2. kalau lupa id thalita , saya harus bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor WA center Thalita Reload terbaru : 085200154999
      Silahkan disave.

      Hapus

Posting Komentar