Pengin Jualan Pulsa? Jadi Agen Thalita Pulsa Aja

ThalitaPulsa.Com - Member Thalita Reload Yth, ternyata line transaksi menggunakan nimbuzz cukup banyak diminati. Selain karena relatif lancar dan stabil, mungkin dikarenakan juga banyak yang CLBK pada aplikasi nimbuzz, sebuah aplikasi yang pernah berjaya di masa lalu. Oleh karena kenyamanan Anda dalam bertransaksi sebagai mitra bisnis kami dalam bidang usaha jualan pulsa elektrik, paket data internet, pulsa listrik token pln prabayar, voucher game online hingga loket pembayaran online PPOB sudah terjamin maka tidak salah kiranya jika Anda pengin menekuni bisnis pulsa elektrik ya di Thalita Pulsa aja.

Pengin Bisnis Jualan Pulsa? Jadi Agen Thalita Pulsa Aja

Profile Server Thalita Reload

Thalita Reload adalah mitra bisnis authorized dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang voucher elektrik maupun paket data internet GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms, online maupun android sejak tahun 2014.

Konsep dan Sistem Thalita Reload

Banyak sekali keuntungan yang didapat dengan bergabung menjadi member ThalitaPulsa.Com, selain Anda mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah di pasaran, Anda juga bisa mendapatkan peluang bisnis memperoleh penghasilan dari bisnis pulsa. Dengan konsep dan sistem yang berbeda, kami berupaya menyusun strategi serta solusi agar bisa memberikan harga termurah. Di Thalita Reload, harga dasar yang kami berikan sangat murah dan bisa dijual ke konsumen dengan harga jual bebas Anda sendiri yang menentukan. Anda bisa setiing harga sendiri, selisih antara harga dasar dengan harga jual ke agen nantinya diakumulasikan sebagai rebate alias komisi Anda. Rebate atau komisi ini Anda dapatkan dari per transaksi agen-agen ataupun downline Anda yang besarnya bisa bebas Anda tentukan sendiri.

Keunggulan Thalita Reload Pulsa :
  1. Harga dasar lebih murah.
  2. Bebas biaya sms reply transaksi.
  3. Deposit otomatis terinput.
  4. Server handal transaksi online 24 jam via SMS, online maupun aplikasi android.
  5. Penambahan deposit buka setiap hari dari jam 07.00 - 21.00 wib selama internet banking bisa dicek.
  6. Seluruh komplain langsung ditujukan via sms atau via telepon yang akan dijawab oleh customer service kami.
  7. Tidak ada target penjualan, penambahan deposit mulai dari 50.000.
  8. Bisa didownlinekan dan bebas bisa setting harga sendiri.
  9. Prosedur pendaftaran sangat mudah dan cepat.
  10. 1 chip all operator dan tersedia banyak nominal kode produk.
  11. Transaksi nasional seluruh Indonesia selama ada sinyal operator GSM / CDMA.

Pilihan tepat bergabung bersama Thalita Reload !!

Pengguna handphone dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, itu sama saja sama artinya kebutuhan akan pulsa dari tahun ke tahun akan terus meningkat. Pulsa bisa dimanfaatkan sebagai lahan bisnis. Segmen pasar yang luas, siapa saja membutuhkan pulsa. Sekarang ini pulsa sama halnya dengan kebutuhan hidup. Hampir semua orang memiliki ponsel dan membutuhkan pulsa. Pilihan tepat bagi anda yang memilih Thalita Reload untuk berbisnis pulsa. Dengan harga dasar yang lebih mahal, bagaimana Anda bisa bersaing dengan agen-agen pulsa lainnya di sekitar Anda? Anda sendiri juga tahu karakteristik masyarakat Indonesia yang sensitif terhadap harga. Anda bisa bersaing dengan mereka yang tidak bergabung dengan Thalita Reload. Sudah sewajarnya jika semua orang pasti akan mencari harga yang lebih murah.

Gimana? Sangat menarik sekali bukan? Makanya buruan daftar dan bergabung sebagai agen pulsa elektrik all operator di thalita reload pulsa cv sinar surya suryandaru blora.

Gimana Cara Daftar Jadi Agen Pulsa di Thalita Reload ?

Cara daftar jadi agen pulsa di server thalita pulsa dot com sangatlah MUDAH. Cukup kirimkan SMS dengan format pendaftaran seperti ini:

KETIK :
REG#NAMA COUNTER#KOTA

CONTOH :
REG#NIKI RELOAD PULSA#SOLO

PERHATIKAN!
1. Format harus benar, menggunakan kata REG di depan
2. Pemisah memakai tanda pagar (#)
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi Anda berada saat ini

KIRIM KE SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI :
0852 0015 4999
0857 0878 5999 - 087 881 211 999

Setelah Terdaftar Jadi Agen Pulsa, Selanjutnya Gimana ?

Setelah terdaftar jadi agen pulsa di server thalita reload, Anda harus melakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan.

Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : NOMER DI ATAS
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Thalita Reload Pulsa.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Thalita Reload Pulsa .

Demikian informasi terbaru mengenai Peluang Usaha Bisnis Jualan Pulsa Bersama Server Thalita Reload Pulsa. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada agen Thalita Reload Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Thalita Reload Pulsa. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Tidak ada komentar untuk "Pengin Jualan Pulsa? Jadi Agen Thalita Pulsa Aja"