Pantes Murah! Stok Xiaomi Redmi 5A di Indonesia Paling Sedikit

Xiaomi Redmi 5A merupakan ponsel paling dicari di awal 2018 ini karena harganya yang kelewat murah, padahal spek yang dihadirkan terbilang bagus dan punya fitur terbaru di dalamnya. Hal ini membuat banyak orang mencoba membeli ponsel murah yang satu ini, sedangkan penjualan di Indonesia terbatas.


Orang Indonesia hanya bisa mendapatkan ponsel 5A ini di program Flash Sale Lazada yang diadakan setiap hari rabu jam 11 siang, itupun hanya 3 menit sudah habis. Kabarnya setiap flash sale, hanya tersedia sekitar 12 ribu stok saja.

Memang masih ada tempat lain untuk membeli produk ini seperti di Mi Store dan Indosat, namun sepertinya stok yang tersedia juga minim.

Bandingkan dengan di India yang konon sudah terjual 1 juta unit hanya dalam 1 bulan, stok disana melimpah ruah dan bisa didapatkan dengan mudah. Jangan tanya stok di China karena pasti lebih banyak lagi, wong ini ponsel China kok.

Usut punya usut, ternyata di India harga Redmi 5A ini sekitar Rp 1,1 juta untuk seri yang mirip di Indonesia, sedangkan masih ada seri RAM 3GB dengan ROM 32GB yang dijual seharga Rp 1,4 jutaan. Di China harganya Rp 1,3 jutaan untuk ponsel yang sama dengan di Indonesia.

Jadi kalau anda bertanya kenapa stok Redmi 5A sangat minim di Indonesia dan susah untuk dibeli, jawabannya mungkin karena harganya yang terlalu murah jadi pasar Indonesia dikesampingkan.

Buat apa jual banyak di Indonesia kalau lebih untung jual di China dan India, betul begitu?

Untuk anda yang ingin punya ponsel Xiaomi redmi 5A, sebaiknya segera ikutan program flash sale di Lazada untuk bisa berebut dengan orang lain. Kalau mau beli di tempat lain di Indonesia, harganya mahal karena sudah ditambahi oleh penjual lainnya.
Pesan Sekarang