7 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Smartphone yang Mudah Digunakan

Sudah menjadi hal yang lumrah bagi para pengguna sosial media untuk mengedit foto mereka sebelum mengunggah dan memamerkannya di akun sosmed mereka. Beberapa ada yang mengedit fotonya secara ekstrim dan sangat lucu, salah satunya adalah mereka yang punya warna kulit gelap dan diedit agar terlihat putih dan cerah.


Saat ini ada banyak sekali aplikasi edit foto yang tersedia di android (play store) dan iOS (AppStore), semuanya menawarkan kelebihan dan fitur keren di dalamnya. Namun sayangnya sebagian besar hanya aplikasi tiruan yang tidak terlalu berguna, dan sebagian lainnya sangat sulit digunakan oleh orang awam.

Berikut ini adalah 7 aplikasi edit foto di smartphone terbaru yang sangat mudah digunakan lengkap dengan fitur keren di dalamnya :

1. Adobe Photoshop Lightroom
Adobe sendiri adalah salah satu pembuat aplikasi yang cukup terkenal di komputer, banyak software yang menjadi pilihan penggunanya. Saat ini adobe juga mengincar smartphone, salah satunya dengan Adobe Photoshop Lightroom ini.

Banyak sekali fitur keren di dalam Adobe Photoshop Lightroom, hampir seperti menggunakan aplikasi photoshop di komputer. Saat ini pemasangan aplikasi yang satu ini sudah lebih dari 10 juta kali di android, aplikasi ini sendiri bisa anda dapatkan secara gratis di android dan iOS.

2. Polarr
Tersedia berbagai jenis fitur edit foto yang keren di dalamnya, menjadi salah satu aplikasi edit foto yang disukai oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secar gratis dengan pembelian produk di dalamnya di AppStore dan Play Store.

3. Priime
Aplikasi gratis ini hanya tersedia di AppStore saja dan belum ada di android, namun menurut informasi yang saya baca, anda dapat menikmati lebih dari 100 fitur edit foto di dalamnya.
 
4. VSCO
Salah satu aplikasi yang paling populer saat ini, menyediakan banyak sekali fitur edit foto keren di dalamnya, dan menariknya lagi anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. VSCO menjadi salah satu aplikasi yang digadang-gadang menghasilkan foto editan seperti seorang profesional.
 
5. Afterlight
Aplikasi yang satu ini berbayar, bisa anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 13.500, 00 saja. Terdapat 74 filter, 78 natural texture, 15 adjusment dan 128 frame di dalamnya.
 
6. Enlight
Aplikasi ini hanya tersedia di iOS dengan kisaran harga Rp 55.000, 00. Di dalamnya terdapat fitur yang mendukung anda untuk bisa menambahkan seni sesuai keinginan pada sebuah foto. Fitur keren di dalamnya diantaranya adalah sketch filter, painterly effect dan street art transformation.
 
7. Snapseed
Fitur keren seperti rotate, brush, crop, tune, heal, blur dan contrast bisa anda dapatkan di dalamnya. Aplikasi ini gratis dan banyak disukai saat ini.

Tidak ada komentar untuk "7 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Smartphone yang Mudah Digunakan"