Thalita Reload Permatanya Agen Pulsa Elektrik Online Paling Murah

ThalitaPulsa.Com - Server Thalita Reload Adalah Permata Pulsa Elektrik Online Paling Murah. Mitra Thalita Pulsa Yth, bagaimana Anda sudah membuktikan kalau thalita reload adalah rajanya server pulsa ? Merasa puas atas kualitas layanan dan transaksi di server kami ? Semoga itu semua menambah motivasi dan akan kami jadi inspirasi untuk tetap customer service oriented, dimana kenyamanan Anda bertransaksi sangat kami utamakan dengan sistem yang sangat user friendly.

Hal ini semua tentunya sebagai wujud komitmen server kami sebagai partner bisnis Anda dalam bidang usaha jualan pulsa elektrik, paket data internet, pulsa listrik token pln prabayar, voucher game online hingga loket pembayaran online PPOB. Kami mengucapkan rasa terima kasih dari hati yang terdalam atas kerja sama yang telah terjalin, terbina dengan baik di antara kita. Semoga semuanya ini akan membawa manfaat dan menjadikan keberkahan di antara kita. Aamiin..
Server Thalita Reload Permatanya Agen Pulsa Elektrik Online Paling Murah

Siapa Itu Server Thalita Reload Permata Pulsa Elektrik Online Paling Murah ?

THALITA RELOAD adalah salah satu server pulsa elektrik termurah yang ada di Indonesia. Kami hadir sejak 12 Oktober 2013 spesial untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara berbisnis penjualan pulsa all operator. Sebagai distributor pulsa murah, peran kami adalah mempermudah bisnis pulsa yang rumit menjadi lebih sederhana dengan sistem multi chip all operator, yang artinya Anda tidak perlu lagi banyak chip dan ponsel untuk tiap-tiap operator (MKios, M-Tronik/Isev, Dompul, V-Tri, dll) karena kami telah menyediakan sebuah sistem pengisian pulsa yang dapat menerima perintah langsung dari nomor ponsel Anda sendiri ataupun melalui layanan instan messanger seperti YM, GTalk, WhatsApp dan Telegram. Kami mengajak Anda untuk menjadi agen pulsa di daerah Anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri menjadi member kami, Anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer maupun master.

Sangat sederhana, Anda daftar kemudian deposit, Anda pun sudah bisa berjualan pulsa. Jumlah keuntungannya, Anda sendiri yang menentukan. Hanya dengan daftar satu nomor hp saja, sudah dapat mengisi pulsa ke semua nomer hp all operator, baik GSM maupun CDMA. Mulailah bisnis pulsa Anda dengan mengisi untuk diri sendiri, keluarga dan teman Anda. Selain pulsa elektrik, kami juga menyediakan produk lain, seperti token listrik prabayar, voucher game online, voucher tv kabel dan bisa juga melayani pembayaran PPOB yaitu PLN pasca bayar, PLN prabayar, telepon, televisi, PDAM, dll. Satu deposit untuk semua kebutuhan.

Apa Saja Keuntungan Menjadi Agen Pulsa di Thalita Reload ?

  • Pulsa elektrik lengkap dan harga sangat murah
    Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik serta harga ter kompetitif bagi para reseller kami sebagai wujud kepedulian kami terhadap Anda.
  • Voucher Game Online dan Token Listrik PLN Prabayar
    Dengan maraknya Game Online dan program pemerintah yang mencanangkan sistem prabayar untuk pembayaran listrik, kami juga menyediakan produk voucher game dan token listrik prabayar. Cukup 1 kartu / chip bisa melayani beragam transaksi dalam genggaman, tentunya lebih efektif.
  • Pendaftaran Gratis
    Anda tidak akan dipungut apapun untuk menjadi member Thalita Pulsa. Bahkan bila Anda bergabung bersama kami dan berniat untuk mengembangkan jaringan, Anda boleh untuk tidak melakukan deposit sama sekali. Karena nanti deposit Anda akan bertambah dengan sendirinya dari bonus transaksi downline.
  • Deposit bebas, mudah dan adil.
    Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari Teller / ATM / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut: BCA, Bank Mandiri, BRI atau BNI manapun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi saldo deposit. Hanya dengan modal awal 50 ribu rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang Anda setorkan ke rekening Thalita Reload termasuk kode unik yang Anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa.
  • Bonus realtime
    Bonus transaksi dari downline akan otomatis ditambahkan ke akun Anda setiap transaksi downline berhasil. Tidak perlu menunggu 1 hari, 1 minggu atau 1 bulan karena bonus langsung masuk akun saat itu juga. Bonus terpisah dengan saldo, Anda harus menukar menjadi saldo terlebih dahulu agar dapat digunakan.
  • Praktis
    Melalui sistem SMS dari kartu (prabayar maupun pascabayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun, transaksi dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan Anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.
  • Transaksi 24 jam non stop
    Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.
  • Beragam pilihan jalur transaksi
    Transaksi selain dapat dilakukan melalui SMS juga dapat dilakukan melalui Yahoo Messenger, GTalk / Hangouts, Telegram maupun Aplikasi Android yang kami sediakan khusus untuk Anda.
  • Gratis SMS Reply
    Setiap transaksi hanya dikenakan biaya kirim dari operator saja, sedangkan SMS reply/balasan dan informasi dari server tidak dikenakan biaya alias GRATIS.
  • Satu deposit untuk dua nomor handphone
    Anda dapat mendaftarkan dua nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari dua handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual pulsa dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.
  • Transparan
    Segala bentuk informasi (perubahan harga, gangguan, dll) akan diberitahukan melalui SMS ke nomor HP Anda melalui SMS Server/SMS Reply. Anda juga dapat mengeceknya melalui Web Report.
  • Bisa didownlinekan lagi
    Anda bisa dengan mudah merekrut downline sebanyak-banyaknya dan dapatkan penghasilan yang lebih banyak dari transaksi downline.
  • Keanggotaan dan saldo tidak akan hangus
    Saldo tidak ada masa aktif atau masa tenggang, dapat digunakan kapanpun anda mau. Keanggotaan bersifat seumur hidup.
  • Customer service yang siap melayani Anda
    Bisnis pulsa yang utama adalah harga yang murah, transaksi stabil dan layanan pelanggan yang sangat cepat dan ramah termasuk komplain.

Gimana Cara Daftar Jadi Agen Pulsa di Thalita Reload ?

Cara daftar jadi agen pulsa di server thalita pulsa dot com sangatlah MUDAH. Cukup kirimkan SMS dengan format pendaftaran seperti ini:

KETIK :
REG#NAMA COUNTER#KOTA

CONTOH :
REG#PERMATA PULSA#SEMARANG

PERHATIKAN!
1. Format harus benar, menggunakan kata REG di depan
2. Pemisah memakai tanda pagar (#)
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi Anda berada saat ini

KIRIM KE SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI :
085 200 154 999
082 138 564 999
087 881 211 999
085 708 785 999
085 782 713 999
089 650 714 999

Setelah Terdaftar Jadi Agen Pulsa, Selanjutnya Gimana ?

Setelah terdaftar jadi agen pulsa di server thalita reload, Anda harus melakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan.

Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : NOMER DI ATAS
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Thalita Reload Pulsa.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Thalita Reload Pulsa .

Demikian informasi terbaru mengenai Server Thalita Reload Permatanya Agen Pulsa Elektrik Online Paling Murah. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada agen Thalita Reload Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Thalita Reload Pulsa. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Tidak ada komentar untuk "Thalita Reload Permatanya Agen Pulsa Elektrik Online Paling Murah"