TIPS TRIK JITU BISNIS PULSA ELEKTRIK MURAH THALITA RELOAD PULSA


Update Info Thalita Pulsa


ThalitaPulsa.com | Tips Trik Sukses Bisnis Pulsa Elektrik Murah - Master Dealer THALITA PULSA Yth, kali ini kami ingin memberikan tips dan trik jitu dalam berbisnis pulsa elektrik murah, yang tentunya berdasarkan pengalaman owner kami, Bapak SUJOKO, selama menjadi marketing online server pulsa termurah yang dulu diikutinya sebelum kemudian sukses membuat dua server pulsa sendiri.

Tips Trik Jitu Bisnis Pulsa Elektrik Murah Thalita Reload Pulsa Payment PPOB Blora

Perkembangan teknologi yang begitu pesat menuntut masyarakat untuk selalu berkomunikasi agar tidak ketinggalan informasi terbaru, baik yang berkaitan dengan silaturahim maupun bisnis. Hal ini menjadikan handphone sebagai kebutuhan mutlak bagi semua orang. Bahkan kita akan sangat mafhum melihat seseorang membawa beberapa handphone. Inilah yang menjadikan pulsa sebagai salah satu kebutuhan primer/pokok bagi semua orang. Tidak hanya sekadar untuk telepon ataupun SMS, pulsa juga dibutuhkan untuk mengakses internet, baik sekedar untuk media sosial maupun urusan pekerjaan. Semakin beragam dan murahnya handphone, smartphone maupun tablet tak pelak semakin meningkatkan kebutuhan pulsa. Maka bukanlah hal yang baru jika bisnis pulsa adalah sebuah peluang usaha yang prospektif dengan modal kecil, baik sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan (bisnis dari rumah).

Untuk tetap eksis bahkan memenangkan persaingan dalam bisnis pulsa, berikut ini kami bagikan tips dan trik jitu dalam bisnis pulsa:

  • Pembeli adalah Raja. Oleh karena itu, maka sudah sewajarnya jika mereka harus kita layani dengan sebaik-baiknya. Untuk itulah, tugas kita menjadikan pembeli sebagai pelanggan.

  • Senyum dan Sapa Pembeli. Ini adalah kewajiban pertama kita dalam melayani. Tidak hanya khusus bagi pelanggan, tapi berlaku bagi semua pembeli, bahkan sekalipun mereka hanya sekedar iseng.

  • Server Pulsa Termurah. Pilihlah server pulsa dengan harga pulsa termurah di area Anda. Jika tidak memungkinkan, Anda bisa mencari server pulsa terpercaya seperti Thalita Pulsa.

  • Server Pulsa Tercepat. Adalah hal yang wajar jika customer kita menyukai proses transaksi pengisian pulsa yang cepat. Jadi pilihlah server pulsa yang menggunakan software server pulsa dan hardware kelas premium layaknya Thalita Reload.

  • Server Pulsa Terpercaya. Dengan menjadi agen server pulsa terpercaya sekelas Thalita Payment maka Anda bisa memberikan garansi kepada pelanggan. Artinya jika pulsa tidak masuk ke HP pembeli maka Anda akan menggantinya.

  • Server Pulsa PPOB. Pastikan pulsa jika server pulsa yang Anda ikuti menawarkan beragam produk. Saat ini, server pulsa tak hanya melayani penjualan pulsa saja tapi juga token listrik PLN prabayar, voucher game online dan loket pembayaran tagihan online (PPOB). Maka akan sangat ketinggalan jika outlet/counter Anda hanya melayani penjualan pulsa saja. Selain itu, dengan bergabung server yang produknya lengkap seperti Thalita PPOB maka akan mempermudah sekaligus menekan modal yang Anda keluarkan.

  • Lokasi Strategis/Menarik. Jika memungkinkan pilihlah lokasi usaha yang strategis. Namun jika lokasi Anda tidak terlalu strategis atau hanya di rumah, maka buatlah tempat Anda menarik dan nyaman sehingga akan menarik minat para pembeli.

  • Bukukan Transaksi Anda. Belajarlah profesional meskipun usaha ini milik Anda sendiri. Disiplinlah mencatat pembukuan bisnis Anda. Rekaplah tiap hari dan buatlah neraca sederhana tiap akhir bulan. Jadi, Anda akan selalu tahu perkembangan bisnis Anda dan sebagai bahan evaluasi untuk ke depannya.

  • Jam Operasional yang Konsisten. Tidak perlu jam layanan yang terlalu panjang tetapi yang penting konsisten dalam hal jam buka tutup outlet/counter Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda mengikuti jam layanan yang umum di sekitar Anda.

  • Jangan Lupakan Ibadah. Apalah artinya jika Anda sudah bekerja dengan sedemikian keras namun melupakan kebutuhan utama kita. Ibadah bukanlah kewajiban. Ibadah adalah kebutuhan bagi kita sebagai rasa syukur kita kepada Sang Pencipta yang telah berkenan memberikan anugrahNya yang tiada terkira kepada kita sebagai hambaNya.
Demikianlah beberapa tips dan trik jitu dalam bisnis pulsa dan PPOB.

UPDATE THALITA RELOAD - TIPS SUKSES BISNIS PULSA
SELAMAT MENEMUKAN REZEKI ANDA BERSAMA THALITA PULSA
STOP DREAMING, TAKE ACTION & SALAM SUKSES