Web Resmi Server Thalita Reload Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Aman Terpercaya

Jualan Pulsa Untungnya Kecil! Gunakan Trik Ini Agar Keuntungan Berlipat

Kamu punya counter pulsa tapi gak untung-untung? Sama! Sudah nambah modal tapi tetap kurang? Sama juga! Yang lain sudah bisa buka cabang tapi kamu malah mau gulung tikar? Beda! Kok bisa yah counter lain sukses dan berkembang sementara kita punya counter stagnan dan malah mau bangkrut?


Yang harus jadi pertanyaan bukanlah bagaimana cara menjualnya tapi sudah tahu trik counter pulsa atau belum?

Sekarang harga pulsa yang 5ribuan itu rata-rata dijual sekitar Rp 7 ribu di berbagai counter, tapi kok ada yang jual Rp 6 ribuan? Nah kali ini saya akan mencoba membahas tentang sistem bisnis pemilik counter yang harus kamu tahu.

Kalau kamu terlalu fokus untuk menjual pulsa, maka keuntungan kamu hanya sedikit dengan kerja yang semakin banyak. Gak percaya? Sekarang keuntungan pulsa paling sekitar Rp 1 ribu saja, jika kamu nguber ingin dapat untung Rp 3 juta sebulan, maka setidaknya kamu harus melakukan 100 kali transaksi dalam satu hari.

Bisa sih kalau kamu punya counter di kota besar dan gak ada saingannya sama sekali. Sayangnya saingan kamu banyak banget gak ketulungan, bahkan penjual pulsa udah menjamur di berbagai tempat. Ada yang jualan pake counter, ada yang cuma modal hape, bahkan ada yang jualnya di internet saja.

Lalu bagaimana caranya bisa dapat untung besar melalui counter pulsa kamu?

Caranya kamu kesampingkan keuntungan pulsa kamu demi mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Jika pelanggan sudah banyak, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat dengan cara yang mudah. Tentu ada trik bisnisnya dong!

Mereka yang menjual pulsa dengan harga murah hanya menggunakannya untuk promosi saja biar counternya ramai pembeli. Nah mereka dapat untungnya itu bukan dari pulsa, namun dari penjualan produk lain semisal aksesoris HP, handphone, hingga layanan jasa service.

Saya punya teman yang counternya sudah sukses dan punya banyak cabang, dia jual pulsa murah banget dan di depan counter dipasang pengumuman promosi "Jual Pulsa Murah". Hal ini membuat banyak orang menjadi pelanggan pulsa disana dan menganggap semua produk yang dijual murah.

Namun ternyata dia menjual produk lain dengan harga yang cukup mahal tanpa diketahui oleh pelanggannya yang masih terkesima dengan pulsa muranya. Misalnya saja, harga charger biasa yang dia beli seharga Rp 20 ribu bisa dijual dengan harga Rp 70 ribu, untungnya gila banget bukan?

Itu baru charger saja, dia punya banyak aksesori smartphone lain dan dia juga melayani jual-beli handphone bekas dimana keuntungannya bisa 2 kali lipat. Jasa service yang dia jalankan lebih gokil lagi, kadang cuma benerin 5 menit saja bisa dapat bayaran hingga 50 ribu, lah kalau sehari bisa service 5 kali berarti dia dapat uang 250 ribu dan sebulannya bisa 7 jutaan dong.

Banyak sekali cara mendapatkan keuntungan dari bisnis pulsa ini, kamu harus membuka mata dan mengetahui trik bisnisnya agar tidak fokus dengan pulsa saja. Itu hanya bisnis sampingan agar cunternya ramai, masa iya counter gak jual pulsa kan lucu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jualan Pulsa Untungnya Kecil! Gunakan Trik Ini Agar Keuntungan Berlipat"

Posting Komentar