Energizer Hardcase H240S Hadir Untuk Melawan Arus

Tren ponsel terbaru yang paling populer adalah ponsel touch screen dengan bentuk full layar tanpa tombol dengan sistem operasi android atau iOS. Namun beberapa vendor mencoba peruntungannya dengan menghadirkan produk yang berbeda, punya spek rendah dengan keyboard jadul dan harga yang murah.


Sebelumnya Nokia terbilang sukses dengan produk 3310 reborn miliknya yang cukup menyita perhatian dunia dan kini akan segera ditiru oleh Energizer, salah satu perusahaan elektronik asal Amerika yang siap menawarkan produk unik.

Energizer Hardcase H240S adalah produk terbaru dengan bentuk seperti ponsel jadul yang punya layar mini dilengkapi dengan tombol di bawahnya. Ponsel ini cukup banyak diperbincangkan karena sangat berbeda dengan ponsel cerdas yang mainstream saat ini.

Dilengkapi dengan dual SIM dan tahan air serta debu, Energizer Hardcase H240S punya layar 2,4 inchi dan dibekali dengan android marshmallow. Penyimpanan internalnya 8GB dengan RAM 1GB, kamera yang ada hanya 1 saja dengan resolusi 5MP.

Dengan spek seperti itu memang terkesan jika ini ponsel yang tanggung, namun ternyata banyak respon positif terhadap ponsel yang satu ini.

Harga yang ditawarkan hanya sekitar 120 EUR atau di kisaran Rp 2 jutaan, terbilang cukup mahal untuk ponsel dengan spek minim. Bentuknya yang unik-lah yang membuat banyak orang tertarik dengan ponsel yang satu ini.

Kabarnya Energizer Hardcase H240S akan rilis pada bulan Januari 2018 ini dan dalam waktu dekat akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Anda berminat?
Pesan Sekarang