10 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Cuma Modal Smartphone

Berapa lama anda menggunakan smartphone? Berapa pengeluaran bulanan anda hanya untuk mengisi paketan data internet? Coba sesekali anda menghitung pengeluaran yang digunakan untuk membeli pulsa dan paket internet, sepertinya rata-rata anda bisa menghabiskan uang hingga Rp 100.000, 00 lebih hanya untuk satu smartphone.

Sebenarnya ada banyak sekali layanan pulsa gratis yang bisa anda coba hanya dengan modal smartphone, sayangnya anda tidak tahu atau tidak mau tahu dengan layanan itu, padahal sudah banyak orang yang membuktikan hasilnya. Nah berikut ini adalah 10 cara mudah mendapatkan pulsa gratis hanya modal smartphone saja :


1. Aplikasi Cashtree
Aplikasi yang satu ini sangat terkenal, hanya dengan menginstalnya saja, ketika anda membuka kunci layar smartphone maka anda akan mendapat imbalan yang bisa dicairkan menjadi pulsa.

2. Money Locker
Hampir sama seperti cashtree, anda hanya ditugaskan untuk membuka layar smartphone dan akan mendapat saldo yang bisa diakumulasikan menjadi pulsa semua operator.

3. Capsa Royale
Permainan kasino ini bisa kamu gunakan untuk mendapat pulsa gratis dengan menukar diamond yang kamu miliki.

4. CashPop
Layanan free gift ini juga menyediakan layanan pulsa gratis, caranya dengan mengumpulkan banyak Gold di dalamnya untuk ditukar pulsa.

5. Coin Monster
Tugas anda adalah menginstal aplikasi ataupun membuka layar, kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar pulsa

6. Aplikasi Zipay
Instal aplikasi ini dan ikuti berbagai program yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu tambang pulsa gratis yang mudah

7. Aplikasi Celengan
Dengan menginstal dan mendaftarkan diri, kamu langsung dapat saldo 10ribu, ditambah dengan menampilkan dan mengklik iklan yang ada maka saldo akan terus bertambah

8. Aplikasi mCent
Salah satu aplikasi penghasil pulsa terbaik dan termudah yang ada, kamu bisa mendapatkan uang dengan menginstal dan mengikuti program yang ada

9. Manis
Aplikasi yang satu ini bisa membuatmu mendapat uang atau pulsa dengan aktif di dalamnya dimana kamu harus berhubungan dengan toko online

10. Pang
Instal dan daftarkan nomor kamu di dalamnya, lalu ikuti perintah yang ada agar kamu mendapat pulsa gratis dari program ini.

Kebanyakan aplikasi smartphone yang menyediakan pulsa gratis mengajak kamu untuk mengklik iklan yang ada atau menginstal aplikasi, kamu hanya bekerja dengan mudah dan cepat untuk bisa mendapatkan pulsa gratis, silakan dicoba!

Tidak ada komentar untuk "10 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Cuma Modal Smartphone"