Uji Coba Samsung Galaxy Note 8 Buktikan Harganya Sesuai

Samsung Galaxy Note 8 menjadi salah satu ponsel pintar paling mewah saat ini, hal itu terjadi karena iPhone terbaru masih belum mengeluarkan tajinya di pasaran. Tak dipungkiri bahwa Samsung dan Apple merupakan 2 produsen smartphone kelas atas yang saling bersaing satu sama lainnya sehingga kedua produsen itu selalu ditunggu-tunggu untuk menghadirkan produk yang super keren.


Samsung berhasil mencuri start dari iPhone dengan menghadirkan Galaxy Note 8 yang katanya sangat menawan itu. Ponsel yang satu ini menggunakan sistem operasi android terbaru, lengkap dengan berbagai fitur terbaru yang super canggih di dalamnya.

Harga Samsung Galaxy Note 8 memang tidak murah dan bukan untuk kalangan menengah ke bawah, pasalnya ponsel yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 13.000.000, 00. Kalau di Indonesia sudah dapat 1 motor bebek yang baru loh.

Nah untuk membuktikan apakah harga semahal itu sesuai dengan kualitas ponsel Korea ini, seorang reviewe ponsel bernama Jerry Rig Everything mencoba uji tahan Note 8 ini. Dalam sebuah video di youtube, Jerry ingin menunjukkan bagaimana ketahanan ponsel yang satu ini.

Uji coba goresan
Jerry mencoba menggores Samsung Galaxy Note 8 dengan sebuah pisau tajam, untuk bagian bodi ponsel memang tahan. Ketika dicoba kepada layar kamera, ternyata tetap tidak tergores meski sudah dicoba beberapa kali. Kemudian Jerry mengincar sensor sidik jari dan hasilnya tergores, namun fungsinya masih tetap berjalan.

Uji coba pembakaran
Pengujian yang cukup ekstrim dengan membakar Galaxy Note 8 ini menunjukkan bahwa ponsel ini tidak terpengaruh dengan api dan bisa tetap berfungsi. Ini menunjukkan kalau teknologi tahan api dari Samsung berhasil.

Uji coba pembengkokan
Jerry juga mencoba membengkokan ponsel besutan Samsung ini, namun sia-sia karena nyatanya ponsel ini sangat kuat dan susah untuk dihancurkan. Hal ini membuktikan kualitas bahan pembuatan Note 8 memang sangat keras dan kuat.

Dari ujicoba di atas membuktikan bahwa harga yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 8 ini memang sesuai dengan kualitas dan kapasitasnya sebagai salah satu ponsel pintar kelas menengah. Silakan anda beli ponsel mahal ini dan pamerkan pada teman-teman anda :D
Pesan Sekarang