Uji Coba iPhone 8 Buktikan Harganya Sesuai dengan Kualitasnya

iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X resmi dikenalkan oleh Apple ke publik, sambutan masyarakat begitu heboh dengan kehadiran mereka. iPhone X jadi sasaran karena sebelumnya tidak terdengar kabarnya namun ternyata muncul, banyak sekali meme yang diciptakan untuk menyindir kehadiran jagoan Apple ini.


Nah ada seorang youtuber yang mencoba menguji coba ketahanan iPhone 8 ini, dia menggunakan 3 metode khas yang sering dilakukan, yaitu dengan mencoba goresan dengan benda tajam, membakarnya dengan api, dan mencoba membengkokannya.

Bagaimana hasilnya?

Uji coba goresan iPhone 8
Ketika digores dengan benda tajam seperti obeng dan pisau, nyatanya iPhone 8 tidak tergores hingga level ke 6. Sayangnya perkiraan yang menyebutkan iPhone 8 bisa bertahan terhadap goresan di level 8 tidak terbukti, beberapa bagian tergores dan membuktikan bahwa Apple menggunakan bahan yang kurang bagus.

Namun dari uji coba ini juga membuktikan bahwa kualitas iPhone memang sesuai dengan harganya yang selangit.

Uji coba pembakaran iPhone 8
Ketika dibakar selama beberapa detik, muncul noda hitam bekas bakaran, namun setelah dijauhkan dari api nyatanya noda itu menghilang. iPhone 8 yang sudah dibakar masih bisa digunakan dengan baik tanpa ada masalah.

Uji coba pembengkokan iPhone 8
Beberapa kali dicoba dibengkokkan dan dihancurkan dengan alat khusus, nyatanya iPhone 8 sangat kuat dan tak bengkok sama sekali. Ini membuktikan bahwa bahan pembuatan iPhone 8 memang eksklusif dan sesuai harganya.

Kesimpulan dari uji coba iPhone 8
Kesimpulan menunjukkan kualitas iPhone 8 memang sesuai dengan harganya yang selangit, anda tidak akan tertipu dengan kualitasnya karena uji coba yang dilakukan sudah membuktikan bagaimana ketahanan dari ponsel yang satu ini.
Pesan Sekarang