Cara Mudah Cek Bonus Kuota Internet, Paket SMS dan Menit Nelpon XL Axiata

ThalitaPulsa.Com - Member Thalita Reload Yth, apakah Anda semua sudah tahu info mengenai web replika thalita reload yang kemarin kami bagikan. Selain dibaca, jangan lupa dipraktekkan langkah-langkahnya ya. Tidak usah khawatir. Sangat mudah sekali kok. Sekarang, kami akan mengulas cara cek bonus internet, nelpon dan sms XL sehingga Anda dapat memaksimalkan bonus yang sudah Anda dapatkan. Kan sayang jika dapat bonus tetapi tidak pernah digunakan.

Seperti dikutip dari wikipedia, PT XL Axiata Tbk adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia dengan merk dagang XL. XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996 dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. Pada 16 November 2009, RUPSLB XL menetapkan perubahan nama perusahaan dari PT Excelcomindo Pratama Tbk. menjadi PT XL Axiata Tbk. XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Pascabayar dan XL Prabayar (hasil peleburan dari 3 produk prabayar XL sebelumnya, yaitu proXL, Bebas, Jempol, dan Jimat). Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan Voice over Internet Protocol (VoIP).

Tips Cara Mudah dan Benar Cek Bonus Internet, SMS dan Nelpon XL Axiata Thalita Reload Pulsa

Tips Cara Cek Bonus dari XL Axiata

Cara Cek Bonus Kuota Internet XL

Cara paling mudah untuk mengecek bonus kuota internet XL adalah dengan menekan tombol *123# kemudian tekan tombol panggil. Selanjutnya pilih menu XL Konten dan berlanjut ke Layanan. Untuk mendapatkan info terkait dengan bonus bisa masuk ke menu Info Lain lalu berlanjut ke Cek Bonus. Setelah masuk ke menu ini bonus akan ditampilkan secara langsung.
Tekan *123# > pilih menu XL Konten > pilih Layanan > pilih Info lain > pilih Cek bonus
Sedangkan cara kedua pengecekan bonus internet bisa dilakukan dengan memasang aplikasi MyXL yang bisa diunduh di Playstore maupun AppStore. Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa melakukan pengecekan dengan mudah tanpa harus melakukan kesalahan pengecekan. Asal membuka aplikasinya menggunakan koneksi dari XL, secara otomatis cek bonus kuota internet XL bisa dilakukan.

Cara Cek Bonus SMS dan Nelpon XL

Cara paling mudah untuk mengecek bonus SMS dan telepon XL adalah sama mengecek bonus kuota internet, yakni dengan menekan tombol *123# kemudian tekan tombol panggil. Selanjutnya pilih menu XL Konten dan berlanjut ke Layanan. Untuk mendapatkan info terkait dengan bonus bisa masuk ke menu Info Lain lalu berlanjut ke Cek Bonus. Setelah masuk ke menu ini bonus akan ditampilkan secara langsung.

Sama halnya dengan bonus internetan, bonus telepon dan SMS dari XL hanya bisa menggunakannya pada periode tertentu saja. Lewat dari periode yang ditentukan, bonus akan hangus dan tidak bisa dipakai lagi. Oleh karenanya, pelanggan disarankan untuk melakukan pengecekan secara berkala melalui aplikasi MyXL yang bisa diunduh di Playstore maupun AppStore. Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa melakukan pengecekan dengan mudah tanpa harus melakukan kesalahan pengecekan. Asal membuka aplikasinya menggunakan koneksi dari XL, secara otomatis cek bonus kuota internet XL bisa dilakukan.

Gimana? Mudah sekali cara cek bonus kuota internet, paket SMS dan menit telepon gratis dari XL Axiata. Jika Anda sudah bisa melakukannya maka Anda bisa membagikan tips tersebut ke orang lain. Anda juga mendaftar sebagai agen pulsa elektrik all operator di thalitapulsa.com yang merupakan peluang bisnis paling prospektif dengan modal yang sangat ringan.

Cara Daftar Jadi Agen Thalita Reload Pulsa XL Termurah ?

Cara daftar jadi agen pulsa di server thalita pulsa dot com sangatlah MUDAH. Cukup kirimkan SMS dengan format pendaftaran seperti ini:

KETIK :
REG#NAMA COUNTER#KOTA

CONTOH :
REG#DIGDAYA TRONIK#SOLO

PERHATIKAN!
1. Format harus benar, menggunakan kata REG di depan
2. Pemisah memakai tanda pagar (#)
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi Anda berada saat ini

KIRIM KE SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI :
0852 0015 4999
0857 0878 5999
087 881 211 999

Setelah Terdaftar Jadi Agen Thalita Reload Pulsa XL Termurah, Selanjutnya Gimana ?

Setelah terdaftar jadi agen pulsa di server thalita reload, Anda harus melakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan.

Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : NOMER DI ATAS
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Thalita Reload Pulsa XL Termurah.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Thalita Reload Pulsa XL Termurah.

Demikian informasi terbaru mengenai Tips Cara Mudah dan Benar Cek Bonus Internet, SMS dan Nelpon XL Axiata. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada agen Thalita Reload Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Thalita Reload Pulsa. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Ada yang belum jelas ? Atau masih ada yang ingin ditanyakan lagi ?
Silahkan bisa kirimkan pertanyaan Anda dengan mengisi kolom komentar di bawah ini, kami akan segera menjawabnya.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mudah Cek Bonus Kuota Internet, Paket SMS dan Menit Nelpon XL Axiata"