Bocoran informasi Terbaru iPhone 9 dan iPad Pro 10,5 Inch

Apple memang sering memberikan kejutan demi kejutan di setiap produk terbaru mereka yang rilis di pasaran, bahkan untuk sebuah rumor saja banyak sekali media yang membahasnya. Apple bisa dibilang sangat pandai dalam pemasaran produk mereka sehingga banyak orang yang mengakui bahwa produk dari Apple memang memiliki kualitas dan nilai yang cukup tinggi ketimbang produk lainnya.

Saat ini publik masih bertanya-tanya tentang ponsel terbaru dari Apple, yaitu iPhone 8 yang kabarnya akan segera dirilis. Beberapa bocoran informasi yang ada di internet sudah mulai menguak tampang dan spek yang akan dihadirkan pada iPhone 8 terbaru.

Nah disaat iPhone 8 belum rilis ke pasaran, nyatanya ada rumor kembali yang berkembang dengan menyebutkan informasi tentang iPhone 9 dan iPad Pro 10,5 inci. Kedua produk ini tentu saja menjadi salah satu hal yang menarik perhatian dunia karena ini adalah kejutan yang disiapkan oleh Apple.

Bocoran iPhone 9


iPhone 9 kabarnya akan rilis di tahun 2018, tersedia dalam 2 ukuran yaitu 5,28" dan 6,46". Yang menarik adalah penggunaan layar OLED yang juga digunakan oleh Samsung, target mereka adalah menjual 180 juta unit iPhone 9, lebih banyak ketimbang target sebelumnya untuk iPhone 8 yang hanya 80 juta unit saja.

Jika benar ini adalah rumor yang cukup mengejutkan untuk masa depan Iphone di tahun 2018 mendatang, sepertinya Apple memang sedang mempersiapkan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Bocoran 10,5-inch iPad Pro


iPad Pro 10,5" akan segera dirilis dalam waktu dekat, kabarnya iPad ini akan dirilis pada awal Juni 2017.

Dari bocoran yang ada di internet, iPad ini masih menampilkan sensor home di depan dengan lensa kamera di sudut kiri atas dengan lampu flas LED dan 3 mikrofon. Dari informasi yang ada, iPad Pro 10,5 inchi ini akan lebih tipis ketimbang seri sebelumnya.
Pesan Sekarang