Web Resmi Server Thalita Reload Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Aman Terpercaya

Wow! Jaringan 4G Telkomsel Sudah Menyebar Ke 200 Kabupaten

Telkomsel selaku operator BUMN dengan pelanggan terbesar di Indonesia terus melakukan pengembangan untuk layanan pelanggannya. Sebelumnya, jaringan Telkomsel adalah yang terluas di Indonesia dengan jumlah tower yang sangat banyak, bahkan menjangkau ke pedesaan sekalipun mengalahkan para pesaingnya.


Saat ini pemerintah memang terus melakukan pengalihan jaringan internet dengan tujuan mengganti jaringan 3G ke jaringan 4G yang lebih cepat dan lancar. Untuk itu, banyak sekali operator selular yang berlomba-lomba menarik perhatian pelanggan dengan berbagai cara, ada yang memberikan promo paket murah meriah, ada pula yang menambah perluasan jaringan mereka agar bisa dinikmati seluruh penggunanya di tanah air.

Saat ini jaringan 4G LTE milik Telkomsel diklaim sudah merambah ke 199 Ibu Kota Kabupaten (IKK) di seluruh Indonesia, dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan daerah lainnya. Dari total 500 IKK, baru 200 yang terjangkau dan akan terus diusahakan agar bisa menjangkau seluruh Kabupaten di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, saat ini pelanggan Telkomsel terhitung mencapai 47,5 juta, dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sayangnya baru sekitar 25 juta saja yang menggunakan data seluler dan selebihnya masih menggunakan handphone untuk sekedar SMS dan telepon saja.

Persaingan operator seluler di Indonesia terus meningkat dan menyingkirkan beberapa yang tak mampu bersaing dan menyediakan fitur terbarunya.

Saat ini data seluler adalah hal utama dalam penggunaan telepon genggam, sejak era smartphone di seluruh dunia, banyak sekali orang yang meninggalkan kebiasaan SMS dan telepon dan menggantikannya dengan layanan yang lebih bagus seperti chat instant, telepon melalui saluran internet, video call, dan lain sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Jaringan 4G Telkomsel Sudah Menyebar Ke 200 Kabupaten"

Posting Komentar