Nokia 3310 Akan Diproduksi Lagi, Sambutlah Kebangkitan Sang Legenda!

Masih ingatkah kalian dengannya ketika kita merasakan sensasi bermain snake dan melakukan kesalahan sehingga menabrak bagian tubuhnya sendiri dan kalah? Ingatkah kalian padanya yang hanya membutuhkan 1 kali charge saja untuk durasi pemakaian 1 minggu? Lalu masih ingatkah kalian pada kekuatan yang ada padanya ketika terjatuh ke lantai dan bagiannya terlepas namun tak pecah atau bahkan mati sekalipun?


Yah, legenda handphone terkuat akan segera kembali dan diproduksi masal untuk dipasarkan di masyarakat umum di seluruh dunia. Ini bukanlah sebuah mitos yang ada di masyarakat, ini adalah berita terbaru yang dilansir media luar negeri tentang kelahiran kembali sang legenda, Nokia 3310.

VTECH mengungkapkan bahwa HMD Global akan menghidupkan kembali sang legenda, Nokia 3310 akan diproduksi lagi dengan bentuk dan rupa yang hampir sama dengan yang pernah anda lihat di masa lalu. Ini merupakan salah satu kabar gembira yang menyita banyak perhatian dunia, pasalnya kita terlalu muak dijejali dengan berbagai macam smartphone canggih yang ada, dan sudah saatnya kita kembali mengenakan sang juara.


Menurut informasi yang saya baca, ada beberapa hal yang akan diperbarui dari Nokia 3310 yang baru ini, diantaranya adalah :
  • Nokia masih akan menggunakan mesin fungsional (Handphone) dan bukan ponsel pintar seperti yang lainnya
  • Bentuknya akan dibuat sama persis dengan desain klasik, namun lebih ramping dan lebih ringan.
  • Tombol klasik akan tetap ada dan disesuaikan dengan ukuran handphone yang lebih ramping.
  • Akan dibuat berbagai warna seperti merah, hijau, kuning, dan lain sebagainya.
  • Layar akan dibuat berwarna dan diupgrade lebih besar dari sebelumnya yang hanya 84x84 pixel.
Berita tentang kembalinya Nokia 3310 merupakan salah satu trending topik di dunia saat ini, tentu banyak orang yang menantikan kehadiran handphone legenda yang satu ini. Saya pikir para pembuat meme yang sering menggunakan gambar Nokia 3310 sebagai objeknya akan merasa puas karena kehadiran sang legenda ini.

Diprediksi handphone Nokia 3310 terbaru ini bisa mencapai harga di kisaran $49 atau sekitar Rp 700.000, 00. Memang terbilang mahal namun bagi para pecinta Nokia dan handphone jadulnya, harga ini bukan masalah karena kehadiran Nokia 3310 sudah termasuk sebuah berkah tersendiri.
Pesan Sekarang