10 Smartphone Terpopuler dan Paling Diminati Di Awal 2018

Smartphone merupakan salah satu gadjet paling laris dan paling banyak digunakan saat ini, baik dari kalangan bawah, menengah, bahkan kalangan atas memakai perangkat ponsel pintar yang sangat beragam. Hal ini adalah salah satu alasan kenapa saat ini dikatakan sebagai era smartphone di seluruh dunia, karena ponsel pintar lama kelamaan sudah mulai menggantikan perangkat PC sekalipun.


Ada banyak sekali produk smartphone canggih dari berbagai vendor kenamaan di dunia ini, beberapa produk diciptakan dengan spek yang tinggi untuk kalangan menengah ke atas yang harganya cukup mahal, ada pula yang dibuat dengan spek menengah untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang cukup terjangkau.

Sebagai informasi tambahan untuk anda, berikut ini akan saya berikan daftar 10 smartphone terpopuler dan paling diminati di awal tahun 2018 ini :

10. Samsung Galaxy S7 Edge
Smartphone dengan harga kisaran 8 jutaan ini ternyata masih menjadi salah satu idola untuk para pengguna smartphone, hal ini tentunya tak terlepas dari nama besar Samsung sendiri, ditambah dengan spek yang ada pada ponsel pintar ini.

9. Vivo V5
Ponsel pintar yang dibandrol di kisaran harga 3 jutaan ini memiliki kamera hingga 20MP, dan tentu saja menjadi buruan para pecinta ponsel pintar yang memetingkan hasil tangkapan kamera smartphone yang satu ini.
8. Xiaomi Redmi Note 3
Harganya tidak mencapai 2 jutaan, namun memiliki spek yang lumayan bagus dengan kualitas yang unggul membuat ponsel pintar yang satu ini menjadi buruan para pengguna smartphone, tak terkecuali di Indonesia sendiri yang mulai menyukai produk Xiaomi.

7. Samsung C9 Pro
Smartphone dengan harga 8 jutaan ini menjadi salah satu pesaing saudaranya sendiri, Samsung galaxy S7 Edge. Namun ternyata, banyak review yang memberikan respon positif terhadap smartphone yang satu ini.

6. Oppo F1s
Entah karena memakai model Raisa Adriana sebagai salah satu brand ambassadornya, atau memang karena kualitas smartphone yang satu ini, sehingga di awal kemunculannya, Oppo mendapat respon yang sangat baik di pasaran, dan smartphone ini terjual dengan cepat, khsusnya di Indonesia sendiri.

5. Samsung Galaxy J7 2017
Memiliki spek yang lumayan tinggi, namun dibandrol dengan harga 3 jutaan menjadikan ponsel pintar ini menjadi salah satu buruan para pengguna gadjet. Bahkan dengan banyaknya produk lain yang bermunculan, nama Samsung J7 masih menjadi salah satu yang paing populer saat ini.

4. Samsung Galaxy A5 2018
Dibandrol di kisaran harga 4,5 jutaan, Samsung Galaxy A5 terbaru di tahun 2018 langsung menjadi salah satu buruan para pengguna smartphone kelas menengah ke atas. Iklan yang ditampilkan melalui TV ternyata memberikan respon yang sangat positif pada smartphone terbaru Samsung ini.

3. Nokia 6
Nokia is back! Dengan modal smartphone harga 3 jutaan namun punya spek yang tinggi, Nokia berhasil mencuri perhatian dunia dengan smartphone android pertamanya ini, bahkan penjualan pertamanya dikatakan sangat sukses. Nokia susah mulai memproduksi smartphone berkualitas saat ini, mereka tetap mengincar pasar menengah ke atas.
2. Samsung Galaxy J7 Prime
Ini mungkin smartphone Samsung paling laris di awal 2018, dengan spek yang tinggi dan fitur terbarunya, harga yang ditawarkan cukup murah hanya di kisaran 3 jutaan dan menjadikannya salah satu produk yang paling populer saat ini.

1. Xiaomi Redmi Note 4 (MediaTek)
Kembali Xiaomi berhasil mencuri banyak perhatian dengan produknya yang satu ini, harganya hanya 1,7 jutaan namun punya spek yang bagus dan berkualitas. Xiaomi yang dianggap baru dalam pasar smartphone nyatanya sangat diterima di masyarakat, banyak produknya yang laris manis dan jadi buruan karena harganya yang terjangkau.

Data di atas bisa anda gunakan untuk melengkapi produk smartphone di dalam counter anda, dan semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dalam menjalankan bisnis, maupun anda yang sedang mencari produk smartphone yang bagus.
Pesan Sekarang