Review 3 Smartphone Terbaru Smartfren : Andromax B, L & MiFi M3S

Smartfren sebagai salah satu produsen gadjet lokal kembali menelurkan produknya untuk bisa bersaing dengan para produsen gadjet kelas dunia. Sebelumnya, dengan produk Andromax miliknya, smartphone lokal dari Indonesia ini terbilang sukses dengan penjualan smartphone dan tablet murah miliknya yang laris manis di pasaran Indonesia.


Rabu, 25 Januari 2017, pihak Smartfren mencuri start dari para pesaing gadjet lainnya, mereka segera merilis 3 produk sekaligus yang menjadi unggulan di tahun 2017 ini. Ketiga produk tersebut adalah smartphone Andromax L, Andromax B, dan MiFi andromax M3S. Ketiga gadjet terbaru dari smartfren ini diharapkan mampu bersaing di pasar lokal untuk mengimbangi produsen luar seperti Samsung, iPhone, Asus, Vivo, Oppo, Nokia, dll.

Sebelumnya, Nokia 6 yang merupakan smartphone android pertama buatan Nokia sudah dirilis dan langsung menjadi perbincangan dunia. Bahkan penjualan di Tiongkok mencapai rekok yang fantastis, dimana hanya butuh 1 menit saja semua produknya sudah terjual.
Kini smartfren berharap bisa mengikuti sukses dari Nokia dan produk-produk lain yang sudah terkenal di dunia. Smartfren sendiri merupakan salah satu produsen smartphone dan tablet yang terkenal dengan produknya yang murah namun tidak murahan.

Andromax merupakan salah satu pilihan tepat untuk anda yang mencari smartphone 4g dengan harga 1 jutaan. Pihak smartfren sendiri memang memiliki tujuan untuk kelas menengah ke bawah guna bisa menjadi jembatan dari perpindahan pengguna 2g dan 3g ke jaringan 4g yang lebih cepat.


Beberapa kelebihan yang ada pada smartphone baru dari smartfren ini diantaranya adalah :
  • Harganya yang lebih murah dibandingkan dengan smartphone sejenis dari produsen luar
  • Layar yang sesuai dengan kebutuhan, dilengkapi dengan teknologi SVI yang tetap menyala di bawah sinar matahari
  • Dilengkapi teknologi quick charge yang mempercepat kala pengisian daya baterai
  • Pemakaian android marshmallow dengan spek mesin di dalamnya yang mantap
  • Bonus gratis internet setahun (GIS) untuk para penggunanya
Lalu berapa kisaran harga untuk smartphone andromax terbaru ini? Berikut adalah daftar harga terbarunya :
  1. Andromax B : Rp 849.000, 00
  2. Andromax L : Rp 1.249.000, 00
  3. MiFi Andromax M3S : Rp 499.000, 00
Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Silakan langsung saja membeli produk andromax ini di beberapa counter handphone dan toko online yang menyediakannya.
Pesan Sekarang