8 Hal Sederhana Ini Bisa Membuat Counter Pulsa Ramai Pengunjung

Punya counter tapi sepi pengunjung? Bisa jadi itu adalah alasan kenapa bisnis cellular anda susah untuk berkembang. Pengunjung yang datang mungkin belum tentu akan membeli di counter anda, namun setiap pengunjung selalu membawa potensi keuntungan untuk anda dan usaha anda, ini adalah sesuatu yang pasti namun jarang diketahui oleh banyak orang yang terjun dalam dunia usaha.


Terkadang kita terlalu fokus kepada pembeli, sampai kita lupa kepada calon pembeli yang sebenarnya punya potensi yang cukup besar. Bisa jadi pengunjung yang datang tidak membeli, namun dia malah mempromosikan usaha anda dan bisa mendatangkan 2 pembeli lainnya, itu adalah hal yang mungkin terjadi karena dalam dunia usaha ada banyak hal yang harus kita ketahui.
Beberapa hal berikut ini mungkin bisa anda lakukan untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke counter anda dan meningkatkan penjualan anda :
  1. Buatlah counter anda nyaman untuk pengunjung agar mereka sering mendatangi tempat usaha anda. Hal ini bisa diakali dengan pendekatan, cobalah menjadi seorang pengunjung dan pikirkan display tempat yang cocok dengan keinginan anda.
  2. Berikan promosi yang menarik secara berkala, hal ini sangat penting untuk menggoda para pengunjung yang melihat promosi anda. Meski sudah banyak orang yang paham dengan yang namanya promosi, toh nyatanya masih banyak yang tergoda juga.
  3. Sediakan makanan ringan atau minuman gratis, misalnya saja permen atau air mineral untuk pengunjung, hal ini cukup menarik bagi saya pribadi karena saya pernah mencobanya dan membuat beberapa orang merasa betah di tempat usaha saya, hasilnya sebagian dari mereka akhirnya membeli.
  4. Jangan memasang harga selangit demi keuntungan, pelanggan sekarang pintar membeda-bedakan harga
  5. Lengkapi produk di tempat anda, ini adalah sesuatu yang menurut saya cukup penting karena ketika pelanggan mendapatkan apa yang mereka cari di counter anda, mereka akan menganggap counter anda lengkap dan dapat dipercaya.
  6. Jadilah pelanggan yang ramah tamah dan terbuka untuk pengunjung, bersahabatlah dengan mereka untuk bisa menjalin kerja sama
  7. Promosikan secara berkala update stok dan diskon di counter anda kepada publik agar mereka mengetahui counter anda
  8. Orang akan mencari informasi, yah ini yang harus anda lakukan. Jadilah seorang yang menguasai apa yang anda jalankan, beritahukan kepada pengunjung tips-tips sederhana dan informasi yang unik agar mereka mempercayai anda.

Tidak ada komentar untuk "8 Hal Sederhana Ini Bisa Membuat Counter Pulsa Ramai Pengunjung"