Fungsi Lain Power Bank yang Harus Diketahui

Power bank merupakan salah satu alat yang digunakan untuk men-charge handphone, itu adalah fungsi utama yang ada pada power bank. Namun nyatanya, power bank masih memiliki fungsi lain yang bahkan tidak kita ketahui sama sekali.


Dikutip dari jalan tikus, ada 7 fungsi lain dari power bank yang harus anda ketahui agar bisa memaksimalkan alat yang satu ini. Apa saja fungsi tersebut?

Power bank untuk menghidupkan speaker
Salah satu fungsi yang penting dari power bank ini adalah untuk menghidupkan speaker (yang memiliki colokan kabel usb), jadi kalau-kalau tempat kamu lagi mati lampu sekalipun, kamu maish bisa mendengarkan musik dengan aliran listrik dari power bank.

Power bank bisa menghidupkan modem wifi
Ternyata ada beberapa jenis wifi yang akan memancarkan sinyal saat disambungkan ke power bank, anda bisa mencobanya dan menikmati wifi ala power bank ini.

Power bank bisa menghidupkan lampu
Yah, memang sebagian produk power bank di pasaran ada yang dilengkapi dengan lampu emergency, namun ternyata power bank bisa dipakai juga untuk menghidupkan lampu usb kala terjadi pemadaman listrik bergilir yang saat ini sedang marak.

Power bank bisa menghidupkan kipas
Ini untuk acara mendadak, saat kamu kepanasan dan butuh kipas, maka kamu bisa menyambungkan kipas mini (kipas laptop) dan menikmati aliran angin sejuk dari kipas tersebut dengan bantuan power bank.

Power bank untuk charge laptop
Saat ini ada beberapa produk power bank khusus yang bisa dipakai untuk mencharge laptop, jadi kalau anda memilikinya maka anda sudah mendapat power bank yang bagus dan berguna.

Power bank untuk charge kulkas mini & jumper aki mobil
Seperti power bank jenis di atas, power bank ini juga lebih ekstrim karena bisa dipakai untuk jumper aki mobil dan menghidupkan kulkas mini. Harganya cukup mahal namun katanya ini adalah power bank yang paling lengkap saat ini.

Itulah beberapa fungsi power bank selain untuk men-charge handphone, silakan maksimalkan alat yang ada pada anda, bukan hanya untuk satu-dua fungsi saja karena nyatanya banyak fungsi lain yang kadang tak diketahui oleh orang lain.
Pesan Sekarang