Inilah Daftar Merk Powerbank Terbaik & Berkualitas

Powerbank awalnya hanya sebuah alat yang diciptakan tambahan untuk mengisi daya baterai HP, namun dengan minat publik yang semakin tinggi maka kini powerbank sudah berubah menjadi sebuah alat yang sangat dibutuhkan, terutama bagi orang-orang yang terbilang "gila" dengan gadjetnya. Bayangkan saja, sekitar 80% para pengguna smartphone dan tablet pasti memiliki powerbank, dan ini adalah alasan kenapa banyak produsen powerbank yang berlomba-lomba dalam membuat produk berkualitas.


Namun kita juga harus berhati-hati dalam membeli powerbank, nyatanya banyak sekali produk palsu (abal-abal) yang beredar di luar sana. Misalnya saja merk powerbank samsung (KW), harganya hanya sekitar 100ribu, di tulisannya berkapasitas 5000mAH, tapi nyatanya untuk mengisi HP dengan baterai 1200mAH saja sudah habis duluan.

Sebenarnya untuk mendapatkan powerbank murah dan berkualitas bisa saja, tapi anda juga harus mengetahui informasi tentang produk tersebut. Beberapa tips dalam membeli powerbank sebenarnya relatif mudah, pastinya yang pertama merk yang asli (hati-hati dengan produk KW), lalu cek kapasitasnya, kualitasnya, harganya, dan bagaimana respon para pemakainya.

Di bawah ini adalah beberapa merk Powerbank dengan kualitas yang terbaik saat ini, dengan harga yang terbilang cukup mahal namun kualitas menjanjikan :
  • Xiaomi Powerbank, harga di kisaran 300ribuan, kapasitas 5000, 10000, 16000mAH
  • Asus Zenpower, harga di kisaran 200-300ribuan, kapasitas 10000mAH
  • Yoobao, harga di kisaran 300-1jutaan, dengan kapasitas 10000-20000mAH
  • Sony Powerbank, harga 1jutaan, kapasitas 10000mAH, kualitas Sony sudah teruji
  • Samsung Battery pack, harga 900ribuan, kapsitas 11000mAH
  • Vivan Powerbank, kapasitas 3000-20000mAH
Itulah beberapa pilihan untuk merk powerbank terbaik yang saat ini tersedia di Indonesia, harga yang ditawarkan beragam dan tentunya terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan yang abal-abal, namun kualitas merk diatas tentunya terjamin.

Membeli Powerbank sama halnya membeli sebuah smartphone, anda akan diberikan pilihan antara harga murah kualitas pas-pasan, dan harga mahal namun dengan kualitas premium. Pilihannya tetap ada di tangan anda sendiri, apakah anda menyukai barang berkualitas atau anda menyukai barang murahan yang penting punya.
Pesan Sekarang