Flash / Instal Ulang Android Adalah Bisnis yang Cukup Menguntungkan

Flashing Android atau instal ulang adalah salah satu proses untuk memperbaiki, mengoptimalkan, atau memperbaharui sistem operasi Android di smartphone. Proses yang satu ini dibutuhkan ketika ponsel pintar mengalami kerusakan seperti hank, bootloop, lupa kunci sandi, dan lain sebagainya.

Flash android sebenarnya bisa dibilang cukup mudah kalau kita memiliki kemampuan dan keahlian dalam dunia perponselan, namun kebanyakan dari kita tidak mampu dan tidak mau tahu tentang dunia yang satu ini. Saya pribadi tidak terlalu paham dengan cara flash android, namun di internet sudah sangat banyak artikel yang membagikan cara instal ulang OS yang satu ini, salah satunya di artikel (cara flash android : ponselrusak.com). Saya lihat di artikel itu cukup lengkap dan jelas bagaimana cara menginstal android, silakan anda belajar di situs yang satu itu.

Di sini saya tidak ingin membuat tutorial bagaimana caranya menginstal android, namun yang ingin saya bagikan adalah bagaimana flash android ini menjadi sebuah bisnis yang cukup menguntungkan. Dengan banyaknya smartphone saat ini, membuat peluang bisnis muncul dari ponsel yang rusak software-nya, dan memang mau tidak mau harus di flash agar bisa dipakai dengan lancar lagi.

Menurut beberapa pengalaman saya pribadi dan cerita dari teman yang sudah berjalan di bisnis ini, tarif flash android berkisar antara 30-100ribu, dengan modal awal hanya laptop/komputer serta beberapa software dan aplikasi yang dibutuhkan. Dalam satu bulan, paling tidak ada 50 ponsel yang masuk ke tempat service teman saya, dan dari rata-rata biaya 50ribu itu, dia bisa mengantongi hingga 2,5 juta hanya dengan software yang dicopy-kan (bisa dibilang tanpa modal karena hanya modal awal download saja).


Dapat jutaan hanya dengan instal android, hmm mungkin anda bisa mencobanya dan mempelajari ilmu yang satu ini. Kalaupun anda tak memiliki laptop, sebenarnya masih ada cara lain untuk flash android dengan smartphone, di artikel yang saya bagikan tadi sudah lengkap tutorialnya, silakan anda pelajari dan mulailah dapatkan keuntungan dari era kejayaan smartphone ini.

Tidak ada komentar untuk "Flash / Instal Ulang Android Adalah Bisnis yang Cukup Menguntungkan"