Beberapa Alasan Orang Indonesia Membeli iPhone Apple

iPhone merupakan salah satu produk dari Apple di kelas smartphone, HP yang satu ini merupakan salah satu HP yang sangat unik dan membuat orang penasaran. Apple sendiri memborong semua pembuatannya sendiri, mulai dari body yang didesain khusus, iOS yang merupakan OS khusus untuk iPhone, AppStore yang dibuat khusus untuk pengguna yang mencari aplikasi dari Apple, bahkan iTunes yang terkenal dibuat khusus dan hanya bisa dipakai oleh iPhone saja.

 

Dengan HP yang terbilang sangat canggih itu, Apple melabeli harga iPhone dengan cukup tinggi, seharga motor bebek di Indonesia. Namun entah kenapa masih banyak juga yang membeli iPhone tersebut, dan mereka memiliki berbagai alasan untuk membeli iPhone, apa saja alasannya?

Gengsi
Salah satu hal yang dibawa oleh segala produk Apple adalah gengsi, orang akan lebih bangga ketika memakai produk dari Apple karena tidak semua orang bisa memakainya. Harganya yang mahal juga membawa perasaan lebih bagi pemakainya, dan tentu saja ini adalah tujuan dari Apple yang mengincar kelas menengah ke atas.

Bayangkan saja harga smartphone di awal kemunculannya yang berkisar di angka 1-3jutaan dan itu masih terasa mahal untuk kantong Indonesia, sedangkan iPhone datang dengan harga yang hampir 2x lipat dari harga-harga HP lain yang berbasis android. Namun iPhone tetap memiliki tempat di hati orang Indonesia dengan kualitas dan gengsinya itu.

Kualitas
Patut kita akui bahwa iPhone adalah produk yang sangat wah, mulai dari body, sistem operasinya, dan berbagai aplikasinya sangat canggih dan hebat. Ini menjadi salah satu alasan orang Indonesia berani mengeluarkan uang jutaan hanya untuk memiliki satu buah iPhone, mereka tergoda memakai kecanggihan dari Apple di iPhone.

Penasaran
Orang Indonesia akan penasaran ketika ada produk baru yang muncul, apalagi jika produk itu datang dari negri yang terkenal seperti AS, dan iPhone datang dengan membawa kecanggihan dari Amerika. Tentu sebagian orang Indonesia akan penasaran dengan iPhone dan berani mengeluarkan uang yang banyak untuk menggunakannya.

Setia
Bagi sebagian orang yang sudah memakai MacBook atau iPad pasti akan membel iPhone, mereka sudah tahu kualitas produk Apple dan mereka setia dengan berbagai produk dari Apple. Tentu saja mereka adalah orang-orang yang berduit tebal, kembali lagi bahwa faktanya harga berbagai produk Apple sangat mahal, walau sebanding dengan kualitasnya.



Itulah beberapa alasan orang Indonesia membali iPhone, kalau anda sekarang memakai iPhone, alasan manakah yang anda pakai ketika anda memilih untuk membeli sebuah iPhone? Atau anda memiliki alasan lain yang membuat anda membeli sebuah iPhone? Silakan tuliskan di komentar!
Pesan Sekarang