Web Resmi Server Thalita Reload Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Aman Terpercaya

Tips & Trik Menjual Kartu Perdana yang Menguntungkan

Dulu saya sering mengalami kerugian ketika menjual kartu perdana, alasannya klasik sekali, kartu perdana tidak laku dan masa aktifnya habis, jadi bukannya menguntungkan eh malah merugikan usaha saya, entah berapa Rupiah yang hilang karena kartu perdana yang tidak laku itu. Saya juga sempat berhenti menjual kartu perdana karena saya rasa tidak akan menguntungkan, dan ternyata saya salah besar.

Setelah saya berhenti menjual kartu perdana di counter saya, kemudian saya main ke counter teman saya dan sedikit curhat tentang kesulitan saya. Dan akhirnya dia menjelaskan rahasia menjual kartu perdana kepada saya, dan saya menunduk malu karena mendengar penjelasan darinya itu.

Ternyata teman saya membeli kartu perdana dalam jumlah besar, dan tentu saja dia mendapatkan beberapa keuntungan mulai dari harganya yang lebih murah, lalu ada juga program reward ketika target penjualan tercapai, dan beberapa hadiah tambahan yang dia dapatkan dari program itu. Harga jual yang dia tawarkan sangat murah, dia hanya mengambil keuntungan sekitar 1-3 ribu saja dari penjualan itu, namun yang dia incar adalah banyaknya kartu yang terjual dan pelanggan yang akhirnya setia kepada counternya. Malah teman saya pernah mengadakan promo yang menurut saya gila-gilaan, dia menjual kartu perdana dengan harga yang sangat murah, dan bukannya rugi tapi usahanya semakin maju dan berkembang, yups dia mendapatkan perhatian dari pelanggan dan counternya malah semakin ramai karena dikenal dengan harga murahnya.

Untuk kartu perdana yang akan segera habis masa aktifnya, dia langsung mengaktivasi melalui sms dan menjualnya dengan status aktif kepada pelanggan dengan harga di bawah pasaran. Dia hanya mengambil sedikit keuntungan, bahkan terkadang hanya kembali modal saja, namun dia mampu mengambil keuntungan dari penjualan barang lainnya.


Saya mulai mengetahui kesalahan saya dari usaha penjualan kartu perdana itu, dan sejak saat itu saya mulai lagi menjual kartu perdana. Dulu saya hanya membeli kartu di kisaran 5-20 pcs saja karena saya takut rugi ketika kartu sudah lewat masa aktif, dan saya mengambil keuntungan hingga 2x lipat dari penjualan itu, yang menyebabkan banyak pelanggan pergi ke counter lain. Sejak saya mendapatkan tips & trik penjualan kartu perdana itu, kini saya bisa sedikit berubah dan mempersiapkan usaha dengan lebih baik.

Memang hasil keuntungan yang saya dapatkan lebih sedikit dan kerja keras saya bertambah, namun sebanding dengan hasil yang saya dapatkan untuk mengembangkan usaha, counter saya semakin hari semakin ramai dan dikenal karena harga yang murah, padahal saya hanya menjual kartu perdana saja dengan harga murah, untuk aksesoris dan barang lain saya tetap menjualnya dengan harga yang tinggi, istilahnya saya samarkan harganya dengan murahnya kartu perdana.


Ternyata setiap bisnis memiliki rahasia, dan rahasia penjualan kartu perdana sebenarnya mudah namun terkadang karena keraguan dan ketakutan kita sendiri, mengakibatkan kita rakus dengan mengambil untung terlalu banyak, akibatnya dagangan tidak laku dan pelanggan kabur, sisanya usaha kita yang kena imbas karena sepi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Menjual Kartu Perdana yang Menguntungkan"

Posting Komentar