Daftar Handphone Terlaris di Tahun 2010

Di tahun 2010 yang sudah lewat lalu, ada daftar penjualan handphone yang harus kita lihat, dari daftar tersebut kita dapat mengamati peta persaingan para produsen ponsel kelas dunia, dan di tahun tersebut mulai muncul para penguasa baru yang menggeser kedigdayaan Nokia yang sudah bertahan selama puluhan tahun.

Daftar penjualan handphone terlari di tahun 2010 :

1. Apple iPhone 4
Di peringkat pertama ada produk dari Apple, yaitu iPhone 4 yang semakin powerfull dengan iOS yang semakin canggih. Saat masuk ke Indonesia, PT Tlekomsel berhasil mengambilnya dan memasarkannya dengan menggunakan paket pembelian bonus kartu Telkomsel.

2. Nokia 3720 Classic
Pada tahun 2010, Nokia masih mampu bersaing dengan para produsen lainnya, dengan Nokia 3720 classic-nya, mereka berhasil meraih tempat ke 2 dalam penjualan handphone. Ternyata masih banyak yang setia sama Nokia.

3. HTC HD2
Menggunakan OS Windows mobile, penjualan HTC HD2 merangsek ke tempat ke 3. Dengan kualitas dan teknologi yang semakin canggih, ini adalah salah satu hp yang menunjukkan kemajuannya.

4. Apple iPhone 3G
Sudah mendukung jaringan 3G, memiliki iOS yang keren, dan dengan kualitas yang baik menjadikan iPhone 3G tetap menjadi pilihan para pelanggan.

5. Nokia E25
Menggunakan OS Symbian, Nokia E25 mampu meraup penjualan yang lumayan besar di tahun 2010, dengan kecanggihan teknologi mereka, Nokia masih mampu bersaing dengan produsen HP lainnya saat itu, meski sudah mulai terlihat ketertingalan mereka di tahun berikutnya.

6. Samsung Galaxy S
Galaxy S adalah salah satu android terlaris di AS, dengan penjualan sekitar 3 juta unit. Dengan menggunakan sistem operasi Android 2.2 (Froyo), layar sentuh, dan kelengkapan aplikasi yang tersedia, membuat produk Samsung ini mulai menunjukkan tajinya di tahun 2010.

7. Nokia 6700 Classis
Hampir sama dengan Nokia 3720 Classic, Nokia 6700 juga mendapatkan respon yang cukup bagus di tahun 2010, penjualannya masih berada di jajaran atas para produsen ponsel.

8. HTC Desire
Android memang mulai merajai pasar HP di tahun 2010, HTC Desire yang menggunakannya juga mendapatkan respon yang baik dari pasar, produk mereka yang memiliki kualitas kamera dan layar bagus mampu menembus penjualan yang tinggi.

9. Nokia 6030 Classic
Sama seperti produk lainnya, Nokia yang mengandalkan kualitas HP-nya mampu tetap bersaing dalam penjualan HP kala itu, mungkin sistem Android belum terlalu tenar mengingat peluncurannya di tahun 2009 belum secanggih saat ini.

10. Samsung B2100 Xtreme
Walaupun belum secanggih Galaxy, produk Samsung ini mampu menarik perhatian pasar, karena kemampuannya bertahan dalam air, debu, dan cuaca extreme. Namun semakin berjalannya jaman, hp ini akhirnya tidak terlalu setenar produk Samsung lainnya.

Itu adalah daftar penjualan Handphone terlaris di tahun 2010, iPhone yang kemunculannya pada tahun 2007 masih menduduki penjualan pertama. Keunikan iOS mampu menarik perhatian para pembeli untuk mencoba kecanggihan dari produk Apple ini, Nokia saat itu juga masih mampu bersaing dengan kualitas hp yang kuat dan canggih, sementara HTC mulai bergerak dengan berbagai produknya, dan Samsung sudah mulai menunjukkan tajinya dalam era ponsel cerdas.
handphone terlaris 2010
Artikel Selanjutnya : Kisahku bersama Nokia 1110

Tidak ada komentar untuk "Daftar Handphone Terlaris di Tahun 2010"