Web Resmi Server Thalita Reload Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Aman Terpercaya

Kisah Tetangga yang Sukses dengan Counternya

Kenapa saya menuliskan kisah ini? Karena saya ingin menunjukkan bahwa dengan bisnis cellular ini kita bisa sukses, dan ini adalah bisnis yang seharusnya kita piih karena peluang masa depannya yang bagus dan menjanjikan.

Sebut saja namanya adalah Bambang, dia adalah seorang kampung yang pergi ke kota untuk merantau, bekerja sebagai seorang OB di sebuah kampus ternama. Setelah bertahun-tahun dia bekerja di sana, ternyata tidak ada perkembangan yang bagus, gajinya hanya segitu-gitu saja dan tidak membuatnya lebih baik, mungkin untuk hidup beberapa minggu saja masih kurang. Dengan sedikit modal dari sisa tabungannya selama ini, dan sedikit ilmu yang dia pelajari dari temannya yang menjaga sebuah conter, akhirnya dia memutuskan untuk mengajak adiknya yang ada di kampung untuk membuka usaha. Sebuah counter sederhana berhasil dibangunnya, hanya dengan ukuran 3x1 meter di depan rumahnya, menggunakan papan kayu untuk memangunnya. Modal yang hanya sedikit itu dibelanjakan untuk mengisi counternya tersebut, mulai dari berbagai produk pulsa, perdana, dan aksesoris hp hingga akhirnya counter tersebut mulai berjalan.
Beberapa bulan kemudian counter itu maju dengan pesat, kelengkapan barang di counter itu semakin banyak saja, dan tentu saja modal yang dibutuhkan banyak juga. Namun dia tidak langsung ingin sukses dengan instant, dia lebih memilih untuk membangun usahanya sedikit demi sedikit dengan menyisakan gajinya dari pekerjaannya sebagai OB (saat itu dia masih bekerja dan adiknya yang menjalankan counternya). Setelah satu tahun berjalan akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke kampungnya dan mengembangkan bisnisnya tersebut, dengan usaha yang sudah mulai berkembang saat di jalankan oleh adiknya, dia turun tangan sendiri dan mulai menata counternya dengan lebih modern dan maju, dia membeli sebuah komputer untuk keperluannya dalam bisnis cellular ini, dia juga melebarkan counternya agar lebih banyak memuat barang dagangannya.

Kalau tidak salah, hanya memerlukan waktu sekitar 3-4 tahun saja, kini dia sudah memiliki 4 counter cabang di sekitaran tempat tinggalnya, dan tentu saja saat dia mengembangakan counternya dia bekerja sama dengan orang lain guna membuka dan membagi peluang usaha yang sudah membuatnya sukses tersebut.
Ternyata tak lama untuk sukses di bidang ini, bisnis yang saya katakan sangat berpotensi untuk berkembang dengan cepat karena merupakan salah satu kebutuhan pokok saat ini. Ayo sudah ada buktinya, sekarang giliran anda untuk memulai dan sukses dari bisnis cellular ini.

Artikel selanjutnya : Daftar Handphone terlaris 2012

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Tetangga yang Sukses dengan Counternya"

Posting Komentar