Web Resmi Server Thalita Reload Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Aman Terpercaya

Mengembangkan Bisnis Pulsa

Setelah counter berdiri, dan bisnis mulai berjalan, maka sudah saatnya untuk mempersiapkan target jangka panjang untuk kelangsungan usaha kita. Jika awalnya kita hanya menjadi seorang reseller pulsa dari para agen besar, maka sudah saatnya kita menjadi seorang agen pulsa.
Sebelumnya kita hanya menyediakan pulsa dari berbagai operator pulsa, mulai dari Mkios, Mtronik, Dompul, dan lain sebagainya, kita juga tentunya menyediakan pulsa all operator untuk memenuhi kelengkapan produk pulsa kita. Nah dari situ kita mulai belajar untuk target jangka panjang kita, jika terus-menerus hanya melayani pelanggan satu per satu, tentunya kita akan mengalami rasa bosan dan tentu saja jenuh dengan kegiatan penjualan pulsa yang itu-itu saja.
 

Untuk berkembang menjadi seorang agen, pertama anda harus mendaftar menjadi seorang master atau upline di tempat agen pulsa All operator anda, setelah mendaftar dan mengetahui kinerjanya, maka tugas anda adalah mencari para downline yang akan menjadi penyambung jualan anda. Begini sistem kerjanya, saat anda mendaftar menjadi seorang upline, lalu anda melakukan deposit saldo katakanlah sebesar Rp 1.000.000, 00, kemudian anda mendapatkan seorang downline yang ingin memulai bisnis pulsa ini, sang downline kemudian melakukan deposit kepada anda, misalnya awal deposit Rp 100.000, 00 untuk memulai penjualan pulsa, maka anda sudah berkembang menjadi seorang upline yang membawahi beberapa downline yang ikut mengembangkan bisnis anda secara tidak langsung. 

Lalu darimana keuntungan anda?

Keuntungan yang didapatkan dari bisnis ini adalah perbedaan harga jual pulsa (sistem up harga), misalnya harga normal dari agen untuk pulsa nominal Rp 5.000, 00 adalah Rp 5.300, 00, maka downline anda akan mendapatkan harga Rp 5.500, 00, artinya anda mendapatkan keuntungan Rp 200, 00 per transaksi yang dilakukan oleh downline. Kecil yah? Tapi tunggu dulu! Itu hanya dari satu transaksi, bayangkan jika seorang downline anda melakukan transaksi selama 10x dalam satu hari, dan anda memiliki 10 orang downline, maka perhitungannya adalah 200x10x10 dan dalam satu hari anda mendapatkan keuntungan Rp 20.000, 00 tanpa harus melayani pelanggan satu per satu (karena sudah diwakilkan oleh para downline), dalam satu bulan dengan 10 downline, maka anda mendapatkan keuntungan Rp 600.000, 00 tanpa bekerja keras menjual pulsa, dan semakin ke depan tentu pelanggan dari para downline akan semakin bertambah, dan anda juga menambah banyak downline, dan anda tinggal hitung saja keuntungan dari 100 downline. Itu hanya perhitungan untuk keuntungan anda saja, sedangkan secara tidak langsung anda sudah membuka peluang usaha bagi orang lain, tentu ini adalah sebuah bisnis yang saling menguntungkan, tidak seperti jaringan bisnis MLM atau MMM kita tahu sendiri adalah jaringan bisnis merugikan pihak bawah.

 

Sebuah bisnis harus terus berkembang, jika anda bisa menjadi seorang upline yang sukses, maka kedepannya anda harus mulai berfikir dan mempelajari untuk menjadi seorang agen pulsa All operator, atau mungkin anda mengejar tender dari operator pulsa untuk menjadi agen resmi dari operator tersebut, bukan mimpi. Semua bisa jika anda mau berusaha!

Artikel selanjutnya : Membuka cabang counter

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengembangkan Bisnis Pulsa"

Posting Komentar