Cara Cek Tagihan Speedy Online

Cara cek tagihan speedy online berikut ini akan sangat berguna bagi anda pengguna internet speedy. Cek tagihan speedy sebenarnya sangat mudah. Jika anda pengguna brodband speedy unlimited akan ada tagihan yang sama setiap bulannya. Tagihan speedy ini sesuai kontrak awal, misal untuk bandwith 1 Mbps di hargai Rp 250.000,00 per bulan. Tagihan tersebut tentunya belum termasuk biaya biaya lain dan juga belum termasuk pajak 10%.

speedy internet cek tagihan
speedy internet

Speedy merupakan provider layanan internet yang sangat bagus. Mereka mengedepankan pelayanan konsumen. Contoh nyata yaitu para pelanggan / konsumen / pengguna internet speedy bisa mengecek tagihan speedy secara online. Ya, cek tagihan telkom speedy secara online dapat dilakukan dimanapun selama anda memiliki koneksi internet. Mengetahui tagihan speedy merupakan hal yang krusial bagi anda yang tidak memilih layanan broadband unlimited internet speedy. Anda bisa menaksir berapa pengeluaran sebelum membayar tagihan. Oke, langsung saja berikut ini cara cek tagihan speedy online.

Cek tagihan speedy secara online

Info tagihan speedy dapat anda ketahui dengan mengunjungi website resmi TELKOM di http://infobill.telkom.co.id/

cek tagihan speedy
cek tagihan speedy infobill

  • Isi Nomor pelanggan
  • Pilih Bulan dan Tahun yang akan di Cek Tagihannya
  • Masukkan security code yang tampil di halam tersebut
  • Klik tombol Cari


Update:
Sejak awal tahun 2013 lalu, website resmi Telkom untuk cek tagihan speedy tersebut error, tidak dapat diakses. Katanya sedang dalam tahap perbaikan. Namun hingga kini masih saja tidak dapat diakses. Untuk itu kami memberikan alternatif cara mengecek tagihan telkom speedy berikut.


  • Buka website alternatif di http://telkomspeedy.com/info-pemakaian-speedy . Masukkan No speedy dan password. Setelah masuk pilih bulan dan tahun yang ingin anda ketahui tagihan speedynya.
  • Hubungi Contact Center Telkom di nomor 147.
  • Kunjungi Plasa Telkom terdekat.
  • Ketik sms : eBS [spasi] Alamat email [spasi] Nomor Flexi/Tlp/Speedy kirim ke 02170757147. Contoh registrasi Speedy : eBS internetspeedycepat@gmail.com 121484200553
  • Kirim email ke : 147@telkom.co.id dengan mencantumkan nomor telepon/flexi/speedy dan alamat email.


Itulah cara untuk mengetahui tagihan speedy dari kami, semoga dapat dipraktekkan dengan benar dan mendapatkan info tagihan speedy yang benar. Jika cara pertama tidak berhasil, silahkan gunakan cara alternatif yang telah kami tulis diatas. Semoga berhasil, gunakan terus internet speedy dan awasi penggunaannya dengan mengetahui cara cek tagihan speedy online.

Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Tagihan Speedy Online"