Cara Cek Sisa Kuota 3


Adapun Cara Cek  sisa Kuota 3 yang masih bisa digunakan, baik kuota regular (05.59-23.59) maupun kuota downlod (23.59-05.59) adalah sebagai berikut:


Cara cek sisa kuota 3 melalui website


cara cek sisa kuota 3
contoh hasil cek sisa kuota 3 melalui web
Anda tinggal klik www.internet.tri.co.id untuk mengetahui sisa kuota 3 yang tersedia, disana akan ditampilkan dengan detail jumlah kuota regular dan jumlah kuota kenyang download jika ada. Seperti pada tampilan berikut ini:














Cara cek sisa kuota 3 melalui aplikasi bima tri

cara cek sisa kuota 3
tampilan bima 3
Dengan aplikasi Bima Tri, pengguna operator Tri akan mendapatkan jawaban atas masalah yang dihadapi terkait kuota data, khususnya terkait habisnya layanan kuota internet yang biasanya disebabkan oleh minimnya pemberitahuan yang disampaikan oleh operator Tri kepada para penggunanya. Oleh karena itu, aplikasi inilah sebagai jawaban atas masalah tersebut. Pengguna bisa dengan mudah untuk mengetahui sisa kuota internet Tri yang tersedia sehingga jika kuota akan habis, maka bisa segera diisi kembali.
Kita bisa mendowload aplikasi ini melalui bima.tri.co.id








Cara cek sisa kuota 3 melalui SMS

Hal yang mudah dilakukan bagi kita semua untuk mengetahui sisa kuota 3 yang tersedia yaitu dengan mengetik format sms: Info Data kirimkan ke 234. Selanjutnya, kita akan menerima SMS balasan yang memberitahukan informasi data yang kita miliki.

Cara cek sisa kuota 3 melalui Dial phone

Secara ringkas kita dapat mengetahui sisa kuota 3 dengan mendial phone seperti berikut ini:

*111*3*1*1# atau *123*1*1*2*1*1# untuk informasi sisa kuota data reguler dan

*111*3*1*2# atau *123*1*1*2*1*2# untuk informasi sisa kuota data kenyang download.

Kemudian kita akan menerima informasi sisa kuota 3 dari sms yang dikirimkan operator.
Jika kita menggunakan modem, jangan lupa untuk memastikan bahwa aplikasi modem yang kita gunakan telah tersedia USSD dial. Jika belum ada, maka kita bisa menggunakan software atau aplikasi mdma yang banyak tersedia di internet. Dengan software tersebut kita dapat dengan mudah untuk cek sisa kuota 3.
Demikian cara-cara yang bisa kita gunakan untuk mengetahui kuota 3. Semoga bermanfaat. Silahkan bagikan kepada teman-teman sobat cara cek kuota 3 ini.

Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Sisa Kuota 3"