Cara Cek Nomor Telkomsel

Cara Cek Nomor Telkomsel. Telkomsel merupakan salah satu operator telekomunikasi seluler GSM terbesar di Indonesia dengan pengguna layanan atau pelanggan yang tercatat mencapai ratusan juta pengguna. Dengan tingginya pengguna layanan operator ini Telkomsel membuktikan bahwa perusahaan ini memiliki hegemoni besar dalam bisnis telekomunikasi di Indonesia. Disamping itu, Telkomsel tercatat sebagai operator selular peringkat ketujuh di dunia yang memilki lebih dari seratus juta pelanggan dalam suatu negara, khususnya Indonesia per Mei 2011.

Cara Cek Nomor Telkomsel, Cek Nomor Telkomsel,

Adapun produk dari perusahaan ini yaitu:
Untuk produk GSM, Telkomsel memiliki simpati dan kartu as dengan layanan prabayar serta kartu halo dengan layanan pascabayar. Selain itu, terdapat juga layanan internet nirkabel melalui jaringan telepon seluler dengan produknya Telkomsel flash.

Seringkali menjadi repot ketika kita tidak mengetahui nomor Telkomsel yang sedang digunakan. Oleh karena itu, bagi anda yang sedang kesulitan untuk mengetahui nomor Telkomsel yang sedang dipakai, maka informasi ini mengenai cara cek nomor Telkomsel semoga bisa menjadi solusi. Berikut ini cara cek nomor Telkomsel anda:

Ketik : *808# lalu Yes / Call


Cara diatas dapat digunakan untuk mengetahui nomor untuk produk Telkomsel yaitu Simpati dan kartu as.

Setelah anda melakukannya, maka akan ada pesan pop up balasan dari operator biasanya seperti berikut ini:

Nomor kamu: 082225635612. Utk menggunakan Call Me, hub *808*no teman#, misal : *808*081208120812#

Tekan OK.

Adapaun kalimat setelah nomor anda disebutkan, itu merupakan promosi atau bisa jadi informasi layanan dari Telkomsel yang bisa berubah sesuai dengan kehendak operator. Selain informasi pesan pop up diatas, anda juga akan mendapatkan pesan sms dari operator seperti berikut ini:


Nomor kamu : 082225635612. Paket Data paling Gaul utk hape smarthphone kamu, akses Facebook & Chatting sepuasnya. Hub *252*5# pilih Facebook (SNC)


Lagi-lagi akan ada pesan tambahan setelah informasi nomor anda telah disebutkan, jika pesan tersebut bermanfaat buat anda silahkan mengikuti petunjuk yang disarankan dan jika sebaliknya silahkan anda mengabaikannya. Karena yang terpenting adalah informasi nomor Telkomsel yang sedang dicari.


Dengan cara cek nomor Telkomsel diatas, anda akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan tanpa perlu repot-repot minta bantuan orang lain entah dengan cara miscall atau sms, apalagi sampai harus mengeluarkan pulsa untuk sekedar mengetahui nomor Telkomsel anda sendiri.
Sekian penjelasan dari kami semoga artikel mengenai cara cek nomor Telkomsel ini bermanfaat.


Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Nomor Telkomsel"