Cara Cek Kuota Indosat

Cara cek kuota Indosat (IM3, Mentari, Matrix) akan kami jelaskan detail. Namun sebelumnya, kami akan menginformasikan kepada anda mengenai Indosat. Indosat dengan nama perusahaan PT Indosat Tbk. merupakan perusahaan penyedia jaringan dan jasa telekomunikasi yang memiliki puluhan juta pelanggan di Indonesia. Perusahaan ini memberikan solusi dalam hal saluran komunikasi untuk pengguna handphone atau telepon genggam baik dengan skema tarif prabayar maupun pascabayar sesuai dengan kebutuhan. Indosat juga menyediakan jasa komunikasi dengan suara untuk telepon atau fixed, termasuk didalamnya ada International Direct Dialing atau sambungan langsung internasional . Adapun merek jual dari indosat antara lain, IM3, Mentari, dan Matrix.  Selain itu juga ada jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne.
Perusahaan ini juga menyediakan layanan, internet, komunikasi data, dan multimedia.

Kuota Indosat yang masih bisa anda gunakan, dapat dengan mudah diketahui dengan beberapa cara berikut ini:

Cara Cek Kuota Indosat melalui SMS

Untuk mendapatkan informasi sisa jumlah kuota yang masih bisa anda gunakan menggunakan sms melalui telepon genggam anda, silahkan anda mengetik SMS berikut: “USAGE” dan segera kirimkan ke 363 (tanda petiknya jangan diketik juga ya). Selanjutnya akan ada informasi balasan berupa sms masuk yang berisi kuota internet indosat anda yang masih tersisa.

Cara Cek Kuota Indosat melalui Dial Telephone

Untuk mengetahui kuota indosat anda melalui telepon genggam, maka anda tinggal menekan *123*4# lalu dial.
Tekan *123*4# lalu Dial.

Cara Cek Kuota Indosat melalui INSTANT (Indosat Assistant) untuk Android

INSTANT atau Indosat Assistant merupakan layanan online mandiri untuk aplikasi android yang disediakan untuk pelanggan Indosat, yang fungsinya adalah untuk memberikan kemudahan pelanggan Indosat baik pelanggan pascabayar (Matrix) ataupun pelanggan Prabayar (IM3 dan Mentari). Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengetahui Profil nomor Indosat, Informasi PIN dan PUK, Cek akun pelanggan, Cek pemakaian bonus telpon, SMS dan sisa kuota internet
Untuk pelanggan Matrix, aplikasi ini dapat memberikan informasi-informasi penting seperti Total Pemakaian Berjalan, Aktifasi layanan e-Billing, Total Tagihan, dan Mengganti Alamat Tagihan
Untuk pelanggan IM3 dan Mentari (prabayar), aplikasi ini dapat memudahkan pelanggan untuk mengetahui informasi seperti berikut Cek Kuota Internet Indosat, Cek Pulsa, atau untuk pengisian ulang pulsa, dan pembelian paket untuk internet atau untuk blackberry anda.
Cara Cek Kuota Indosat, Cek Kuota Indosat

Cara Cek Kuota Indosat melalui Website

Untuk pelanggan internet dari Indosat, anda bisa mengetahui kuota dari internet yang masih tersisa dengan mengunjungi http://internet.indosat.com/. Tentunya nomor yang anda miliki harus sudah terdaftar dahulu untuk bisa login ke website tersebut. Adapun usernamenya adalah nomor indosat anda dan Passwordnya adalah password yang anda dapatkan saat mendaftar atau standard password yang diberikan yaitu “1234”. Setelah anda bisa login ke website tersebut, maka anda akan mendapatkan informasi-informasi yang anda butuhkan.


Indosat ini memang biasanya digunakan oleh anak-anak muda yang memiliki orientasi tinggi dalam hal ekonomis, karena tarif yang disediakan bisa terbilang cukup kompetitif. Selain itu, dengan jangkauan jaringan yang luas sehingga memudahkan pelanggannya untuk memperoleh sinyal yang baik. Dengan sinyal yang baik maka mereka dapat berinternet ria tanpa khawatir dengan masalah jaringan. Demikian artikel mengenai cara cek kuota indosat ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Kuota Indosat"